Inter Beri Sinyal Permanenkan Aleix Sanchez

Senin, 20 Juli 2020 - 17:01 WIB
loading...
Inter Beri Sinyal Permanenkan Aleix Sanchez
Alexis Sanchez tampaknya sudah tidak terlalu memusingkan memikirkan mengenai masa depannya / Foto: Youtube
A A A
MILAN - Alexis Sanchez tampaknya sudah tidak terlalu memusingkan memikirkan mengenai masa depannya. Pasalnya, Inter Milan melalui Kepala eksekutif Giuseppe Marotta telah memberikan sinyal bakal permanenkan kontraknya.

Musim lalu, Sanchez tiba di Milan setelah tidak mendapatkan tempat di skuat Manchester United. Selama mengenakan jersey nomor punggung 7, penyerang asal Chile tersebut berhasil mengoleksi tiga gol dan delapan asssit. (Baca juga: Dihadiahi Penalti, Inter Milan Terhindar dari Kekalahan di Markas Roma )

Dua gol dan tujuh assist dicetak Sanchez sejak kompetisi Serie A kembali bergulir bulan lalu. Hanya superstar Barcelona Lionel Messi (sembilan) yang memberikan lebih banyak assist daripada Sanchez sejak kembalinya liga-liga top Eropa.

Melihat rapor bagus yang diberikan Sanchez, Moratta memberikan sedikit sinyal tentang kemungkinan permanenkan statusnya di Inter. Tapi sebelum kesepakatan itu terjadi dia dan pejabat klub akan mengevaluasi penampilannya. (Baca juga: Dongeng 100 Gol Sergio Ramos hingga Pecahkan Rekor 15 Tahun Mariano Pernia )

"Kami akan membuat penilaian yang ditargetkan pada Sanchez dan melihat apa yang bisa dilakukan. Saya pikir menggabungkan pemain berpengalaman dengan yang lebih muda adalah hal yang tepat untuk dilakukan," tutur Marotta dikutip dari Sky Sport Italia, Senin (20/7/2020).

"Kami sedang mencari kedua jenis pemain. Berinvestasi dalam bakat adalah pekerjaan untuk masa depan. Di sisi lain, pemain yang berpengalaman dapat membuat dampak dengan segera. Kita harus meningkatkan standar dan mendekati kemenangan," pungkas Moratta.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)