Pelatih Ingatkan AJ Jangan Anggap Remeh Pulev, Lengah Anda Bisa KO!

Senin, 20 Juli 2020 - 18:03 WIB
loading...
Pelatih Ingatkan AJ Jangan Anggap Remeh Pulev, Lengah Anda Bisa KO!
Anthony Joshua (kiri) dan Kubrat Pulev (kanan).Foto/Boxing Scane
A A A
LONDON - Pelatih tinju Peter Fury mengingatkan juara kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO Anthony Joshua (AJ) agar tidak menganggap remeh Kubrat Pulev. Menurut pelatih yang juga paman juara kelas berat WBC Tyson Fury itu, Pulev bukan petinju sembarangan.

"Pulev sangat cerdik, dia berada dalam kondisi prima, dan dia benar-benar siap untuk pertarungan ini," kata Peter dilansir Boxing Scane. (Baca juga: Kamaru Usman Sebut Conor McGregor Penakut, Takut Diajak Duel)

"Kamu harus menghancurkannya, AJ harus mengambil risiko dalam pertarungan ini. Pulev tidak hanya bisa mendaratkan pukulan ganda, tapi dia juga ganas dan kejam," sambung Peter.

(Baca juga: Bertemu di Marbella AJ Sapa Fury Sweet Caroline, Fury: 2021 itu Mati!)

Peter menambahkan, AJ harus belajar dari kasus yang dialami Hughie Fury pada 2018. Saat itu, Hughie terlalu percaya diri dan menganggap enteng Pulev. Ternyata, Pulev menang angka.

Peter yakin Pulev yang dipromosikan bersama oleh Top Rank, akan menghadirkan tantangan yang berbeda bagi Joshua. Meski Pulev tidak seganas Andy Ruiz, namun Pulev cerdas dan tangguh.

"Ini bukan pertarungan pushover, ini pertarungan serius. Ketika orang-orang terkenal dalam tinju semua orang mengharapkan mereka untuk menang, tapi bukan itu yang terjadi dalam pertarungan ini. Pertarungan ini adalah pertarungan berbahaya baginya. Jika dia tidak 100 persen fokus, maka AJ akan KO," tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)