Lazio Digembosi Cedera, Sarri: Mereka Selalu Bikin Masalah

Senin, 20 Juli 2020 - 15:32 WIB
loading...
Lazio Digembosi Cedera, Sarri: Mereka Selalu Bikin Masalah
Juventus menyambut Lazio pada giornata 34 Serie A 2019/2020 di Juventus Stadium, Senin (20/7/2020) malam waktu lokal atau Selasa (21/7/2020) pukul 02.45 WIB/Foto/express
A A A
TURIN - Juventus menyambut Lazio pada giornata 34 Serie A 2019/2020 di Juventus Stadium, Senin (20/7/2020) malam waktu lokal atau Selasa (21/7/2020) pukul 02.45 WIB. Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengakui lawannnya kerap membuat sulit lawan.

Juventus harus menang demi menjauhi kejaran pesaingnya. Cristiano Ronaldo dkk di puncak klasemen Serie A dengan 77 angka unggul lima poin dari Inter Milan yang sudaj memainkan 34 laga. Di peringkat 3 bertengegr Atalanta dengan 71 poin, sedangkan Lazio yang meraup 69 angka, bertada di bawahnya. ( ).

Sarri terkesan dengan penampilan Lazio musim ini. Mantan allenatore Chelsea itu menyebut Lazio memiliki musim yang fantastis dan membuktikan diri sebagai tim yang hebat.

"Dalam pertandingan satu kali, mereka dapat menyebabkan masalah bagi setiap lawan dan kami selalu berjuang sekuat tenaga melawan mereka," ujar Sarri dalam konferensi pers dilansir football-italia.net. ( ).

Fakta itu terbukti Aquile -julukan Lazio- mengalahkan Juventus dua kali dengan skor 3-1 pada bulan Desember 2019, di Serie A dan Piala Super Italia.

Namun, laga kali ini Lazio compang-camping setelah badai cedera menghampiri pasukan Simone Inzaghi sejak liga digulirkan kembali pascapenguncian.

Luis Alberto, Jony, Stefan Radu, Adam Marusic, Lucas Leiva, Joaquin Correa, dan Patric semuanya absen untuk pertandingan melawan Juventus di Turin, dini hari nanti. ( ).

Sedangkan di kubu La Veccchia Signora -julukan Juventus- Federico Bernardeschi disuspensi dan Giorgio Chiellini absen. “Rodrigo Bentancur, Matthijs de Ligt, dan Leonardo Bonucci semuanya berlatih terpisah, jadi kita akan lihat reaksi mereka hari ini. Chiellini harus tetap di luar selama beberapa hari. Bagaimanapun, kami memiliki alternatif yang valid."

“Saat ini, kami harus fokus untuk tetap solid dan konsisten. Tidak penting siapa yang bermain di depan, yang penting pekerjaan yang mereka lakukan untuk tim."

“Ini masalah tugas dan siapa yang bisa melakukannya dengan baik. Kita bisa menurunkan Douglas Costa atau Juan Cuadrado, kita akan lihat siapa yang terpilih. Ini tentang memastikan tugas mereka selesai, sehingga pertahanan tidak dibiarkan begitu terbuka."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)