Red Bull Ingin Ajak Marc Marquez Gabung KTM

Kamis, 13 April 2023 - 15:31 WIB
loading...
Red Bull Ingin Ajak Marc Marquez Gabung KTM
Mantan Direktur Olahraga LCR Honda, Oscar Haro menyebut Red Bull ingin mengajak Marc Marquez untuk bergabung dengan KTM. Foto: elnacional.cat
A A A
SPANYOL - Mantan Direktur Olahraga LCR Honda, Oscar Haro menyebut Red Bull ingin mengajak Marc Marquez untuk bergabung dengan KTM. Dia mengatakan The Baby Alien tidak senang karena Alex Rins mencoba sasis motornya.



Marquez memulai debutnya di MotoGP pada 2013 bersama Repsol Honda. Namun, pembalap asal Spanyol itu pernah memberi isyarat akan pergi jika motornya tidak lagi kompetitif.

Masa tugas Marquez bersama Repsol Honda akan habis pada akhir 2024. Namun, dia disebut-sebut bakal segera meninggalkan pabrikan asal Jepang itu.

Haro mengatakan di Spanyol beredar rumor bahwa Marquez marah dengan Honda akibat performa buruk.

Dia menyebut Red Bull sedang berusaha membawa Marquez untuk bergabung dengan KTM. Nanti, posisinya di Honda digantikan Pedro Acosta.

"Di Spanyol ada pembicaraan bahwa (Marc) Marquez marah pada Honda," ungkap Haro dikutip dari Crash.

"Dan, Red Bull itu sedang berusaha membawa Marc Marquez) motor (KTM) yang seharusnya, secara teori membawa Pedro Acosta (bergabung dengan Honda) ke MotoGP,” lanjutnya.

Red Bull merupakan sponsor untuk Marquez dan KTM di MotoGP. Sponsor minuman berenergi itu dapat mempengaruhinya untuk meninggalkan Honda dan hijrah ke KTM.

Haro menjelaskan Marquez tidak senang karena Rins yang mencoba sasis motornya. Ini yang membuatnya diisukan mulai tidak betah di Repsol Honda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)