Susunan Pemain Benfica vs Inter Milan: Berharap Ketajaman Lautaro-Dzeko

Rabu, 12 April 2023 - 01:31 WIB
loading...
Susunan Pemain Benfica vs Inter Milan: Berharap Ketajaman Lautaro-Dzeko
Lautaro Martinez akan berduet dengan Edin Dzeko sebagai starter di ujung tombak Inter Milan/Foto/tuttosport.com
A A A
LISABON - Inter Milan menurunkan skuad terbaik menghadapi Benfica pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023 di Stadion da Luz, Lisabon, Rabu (12/4/2023) pukul 02.00 WIB. Lautaro Martinez akan berduet dengan Edin Dzeko sebagai starter di ujung tombak.

Aksi Lautaro dan Dzeko diharapkan bisa menjadi mesin gol Inter melawan Benfica.
Tujuh dari delapan gol Lautaro untuk Inter Liga Champions dicetak di laga tandang.



Jika dia mencetak gol dalam pertandingan ini, akan menyamai Sandro Mazzola dan sesama pemain Argentina Hernan Crespo (8) sebagai pencetak gol terbanyak untuk klub pada laga tandang di Piala Eropa/Liga Champions.

Lautaro-Dzeko didukung oleh Marcelo Brozovic dan Henrikh Mkhitaryan, karena Hakan Calhanoglu dan Milan Skriniar masih cedera.



Sementara Benfica harus merombak total pertahanan mereka, karena Nicolas Otamendi diskors, dengan Alexander Bah, Goncalo Guedes dan Julian Draxler cedera.

Di lini depan, Benfica mengandalkan Goncalo Ramos yang merupakan pencetak gol terbanyak Benfica dengan 25 gol. Ramos didukung Rafa Silva, Joao Mario, dan Fredrik Aursnes.

Inter dan Benfica pernah sekali bertemu di Piala Eropa/Liga Champions pada tahun 1965, ketika tim Italia itu menang 1-0 dalam final yang dimainkan di Giuseppe Meazza.

Sementara Benfica sudah mencatat dua kemenangan atas lawan Italia di Liga Champions musim ini, mengalahkan Juventus di kandang dan tandang di babak penyisihan grup. Sebelum musim 2022/2023, mereka hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan melawan tim Italia di Piala Eropa/Liga Champions UEFA (imbang 2, kalah 7).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)