Viral, Aksi Islam Makhachev Tembak Hasbulla Heboh di Medsos

Rabu, 12 April 2023 - 09:02 WIB
loading...
Viral, Aksi Islam Makhachev Tembak Hasbulla Heboh di Medsos
Aksi Islam Makhachev mengacungkan pistol dan melepaskan tembakan ke arah Hasbulla viral di media sosial (medsos) / Foto: Kolase Twitter ???????????????????????????????????? (@Sa_Gwang)
A A A
DAGESTAN - Aksi Islam Makhachev mengacungkan pistol dan melepaskan tembakan ke arah Hasbulla viral di media sosial (medsos). Tapi pistol yang dipegang juara kelas ringan UFC itu tidaklah sungguhan.

Adegan kocak itu terjadi di sebuah ruangan. Dalam tayangan video yang diunggah ???????????????????????????????????? (@Sa_Gwang) berdurasi 20 detik tersebut memperlihatkan ketika Islam Makhachev mencoba menakut-nakuti Hasbulla dengan pistol mainan yang dipegangnya.


Hasbulla yang bersembunyi di balik alat latihan mencoba berbicara dengan Islam Makhachev. Namun, petarung brewok tersebut tak menghiraukan perkataannya tersebut.

Hasbulla terdengar berteriak ketika dia berjalan dan keluar dari tempat persembunyiannya tersebut. Dia tampak ketakutan ketika Islam Makhachev menembakkan pistol dan ia terlihat melompat kaget.



Sontak saja, kejadian itu langsung disambut tawa dari beberapa orang yang ada di ruangan tersebut. "Tidak ada yang aman dari Islam bahkan Hasbulla. Lompatan kecil itu pada akhirnya," tulis @Sa-Gwang.

Hasbulla dan Islam Makhachev sudah saling kenal selama satu dekade. Mereka bahkan tinggal satu wilayah alias bertetangga di Dagestan, Rusia.

Dalam wawancara sebelumnya, Makhachev mengatakan bahwa dirinya sangat dekat dengan Hasbulla. "Dia tetangga saya. Dia sangat dekat dengan saya. Saya mengenalnya seperti lebih dari 10 tahun," katanya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)