Sikut Wajah Pemain Liverpool, Asisten Wasit Constantine Hatzidakis Pasrah Terima Putusan FA

Kamis, 13 April 2023 - 11:00 WIB
loading...
Sikut Wajah Pemain Liverpool, Asisten Wasit Constantine Hatzidakis Pasrah Terima Putusan FA
Asisten wasit Constantine Hatzidakis siap menghadapi tindakan apa pun yang mungkin diambil Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) atas insiden dengan Andrew Robertson saat Liverpool bermain imbang 2-2 melawan Arsenal di Stadion Anfield / Foto: MIrror
A A A
LONDON - Constantine Hatzidakis siap menghadapi tindakan apa pun yang mungkin diambil Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) atas insiden dengan Andrew Robertson saat Liverpool bermain imbang 2-2 melawan Arsenal di Stadion Anfield. Asisten wasit itu mengakui bahwa tidak ada lagi yang harus dikatakan saat ini.

"Apapun yang terjadi, terjadilah. Tidak ada lagi yang bisa saya katakan saat ini. Saya tidak bisa berbicara tentang apa yang terjadi," ungkap Hatzidakis saay berbicara dengan Mail Online dikutip dari Mirror, Rabu (12/4/2023).

Sekadar informasi, Hatzidakis terlibat pertengkaran dengan Robertson di akhir babak pertama. Asisten wasit itu bahkan terekam kamera menyikut bagian wajah pemain Liverpool tersebut.



Kejadian tersebut membuat Pejabat Pertandingan Permainan Profesional Terbatas (PGMOL) membuka penyelidikan. Dari hasil penyelidikan diketahui bahwa Hatzidakis tidak diizinkan untuk menangani pertandingan musim ini sampai penyelidikan FA selesai.

"PGMOL tidak akan menunjuk Constantine Hatzidakis untuk memimpin pertandingan di kompetisi mana pun. Sementara FA menyelidiki insiden yang melibatkan asisten wasit dan bek Liverpool Andrew Robertson di Anfield," demikian pernyataan resmi PGMOL.



Sementara itu, Mark Clattenburg mengatakan bahwa Hatzidakis bisa menghadapi hukuman. "Pemain dapat menekan ofisial kami hingga batasnya. Mereka dapat memprovokasi ke titik di mana Anda mungkin tergoda untuk memberi mereka sesuatu sebagai balasannya. Tetapi dalam keadaan apa pun kami tidak dapat menanggapi. Tentu saja tidak secara fisik," tutur Clattenburg.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)