Profil Jared Anderson, Monster KO Calon Perusak Hegemoni Kelas Berat

Rabu, 12 April 2023 - 11:01 WIB
loading...
Profil Jared Anderson, Monster KO Calon Perusak Hegemoni Kelas Berat
Jared Anderson, monster KO dari Amerika Serikat ini sedang naik daun ini tampaknya mengincar petinju top di kelas berat. Tyson Fury mungkin salah satunya / Foto: Sporting news
A A A
OHIO - Profil Jared Anderson akan dibahas pada artikel ini. Monster KO dari Amerika Serikat ini sedang naik daun setelah mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 14 pertarungan terakhirnya tersebut.

Anderson baru saja mengalahkan George Arias dengan kemenangan TKO di ronde ketiga pada pertarungan yang berlangsung di Prudential Center, akhir pekan ini. Dia berhasil mempertahankan sabuk juara kelas berat Internasional WBC dan merebut sabuk kelas berat Internasional WBC yang kosong.

Jika melihat perjalanan kariernya, petinju kelas berat yang dikenal dengan sebutan Bayi Besar itu memang terlihat sangat kejam di atas ring. Bagaimana tidak. Anderson tak pernah memberikan lawannya bertahan selama 12 ronde.



Paling lama lawan yang mampu bertahan melawan petinju bergaya Ortodoks adalah Kingsley Ibeh (ronde keenam) pada Desember 2021 lalu. Selebihnya, tidak ada yang mampu bertahan selama lima ronde melawan Anderson.

"Saya berbeda. Saya kelas berat terbaik di dunia," jelasnya usai mengalahkan George Arias.

Anderson pun menginginkan lawan top di kelas berat. Apakah Tyson Fury tertarik meladeni monster KO tersebut?

"Saya ingin nama-nama teratas itu. Saya ingin para pesaing teratas itu. Setiap orang yang terus memanggil orang keluar, masukkan nama saya di daftar. Saya tidak merunduk. Saya tidak berlari dan Anda akan menangkap asap ini," tegas Anderson .


Lantas seperti apa profil dari Jared Anderson?


Jared Anderson adalah petinju profesional Amerika Serikat yang lahir di Toledo, Ohio pada 16 November 1999. Anderson melakukan debut tinju profesionalnya pada usia 19 tahun, 26 Oktober 2019.

Pada debutnya tersebut Anderson sukses mengalahkan Daniel Infante dengan kemenangan KO di ronde pertama. Setelah itu, nama-nama seperti George Arias, Miljan Rovcanin, Jerry Forrest, Vladimir Tereshkin, Oleksandr Teslenko, Jeremiah Karpency dan Luis Pena berhasil dikalahkan.

Jared Anderson terbilang cukup singkat meraih popularitas di atas ring tinju. Dia hanya membutuhkan waktu tiga tahun dan lima bulan untuk dikenal sebagai monster KO di kelas berat.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3255 seconds (0.1#10.140)