Marco Bezzecchi Fokus Tatap MotoGP Amerika Serikat 2023

Kamis, 13 April 2023 - 18:03 WIB
loading...
Marco Bezzecchi Fokus Tatap MotoGP Amerika Serikat 2023
Marco Bezzecchi langsung mengalihkan perhatian pada balapan MotoGP Amerika Serikat 2023 usai merebut kemenangan perdananya di Argentina / Foto: Instagram Marco Bezzecchi (@marcobez72)
A A A
AUSTIN - Marco Bezzecchi langsung mengalihkan perhatian pada balapan MotoGP Amerika Serikat 2023 usai merebut kemenangan perdananya di Argentina. Pembalap Mooney VR46 itu bersiap untuk meneruskan tren positifnya saat menjalani balapan di Circuit of the Americas, Senin (17/4/2023) dini hari WIB.

Bezzecchi mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraihnya di Argentina. Ia pun memastikan hasil memuaskan tersebut membuatnya lebih fokus dan termotivasi untuk meraih hasil serupa di balapan selanjutnya.



"Saya menikmati momen ini, kami merayakannya minggu lalu, tetapi sekarang kami akan kembali bekerja dengan lebih termotivasi untuk melakukannya dengan baik," ungkap Marco Bezzecchi dilansir dari Speedweek, rabu (12/4/2023).

Meski begitu, Bezzecchi mengakui bahwa MotoGP Amerika Serikat menjadi salah satu balapan yang sulit baginya. Pasalnya, Circuit of the Americas dianggap memiliki kesulitan teknis yang membuatnya cukup kesulitan.



"Austin selalu menjadi GP yang sulit, bahkan tanpa sprint. Dari sudut pandang fisik, ini mungkin balapan yang paling menuntut di kalender Kejuaraan Dunia dan ini adalah trek yang sangat teknis," imbuhnya.

"Kami harus melewati akhir pekan dengan sebaik mungkin. Saya selalu merasa senang di Austin dan kami harus menggunakannya untuk menjadi yang terdepan sejak hari Jumat," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)