David Alaba Sebut Real Madrid Fokus Kalahkan Chelsea

Rabu, 12 April 2023 - 21:00 WIB
loading...
David Alaba Sebut Real Madrid Fokus Kalahkan Chelsea
David Alaba memastikan Real Madrid siap mengalahkan Chelsea di leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023. Foto: REUTERS/Juan Medina
A A A
MADRID - Real Madrid akan melawan Chelsea di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2022/2023. David Alaba memastikan Los Blancos akan fokus untuk meraih kemenangan.



Duel Madrid vs Chelsea akan tersaji di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (13/4/2023) pukul 02.00 WIB. Ini bakal menjadi duel wakil Liga Spanyol melawan Liga Inggris

Tampil di hadapan publik sendiri, Madrid berambisi meraih kemenangan demi menjaga peluang lolos ke semifinal.

Alaba menegaskan Liga Champions selalu memiliki tempat yang spesial bagi Madrid. Bek asal Austria itu memastikan timnya akan fokus untuk mengalahkan Chelsea.

“Liga Champions memiliki sejarah yang unik dan kami fokus serta sangat percaya diri," tutur Alaba

"Kami ingin mencapai tujuan kami mencetak gol dan mendapatkan kemenangan,” lanjutnya dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Alaba juga meyakini akan ada banyak faktor yang akan mempengaruhi hasil di lapangan. Oleh karena itu, dia merasa pertandingan melawan Chelsea adalah hal yang spesial.

"Saya pikir itu bergantung pada banyak faktor, banyak detail kecil. Ini adalah pertandingan yang sangat spesial,” ucap mantan pemain Bayern Muenchen itu.

Alaba juga optimis akan berperan penting bagi Madrid. Karena itu di akan fokus untuk memberikan yang terbaik demi memastikan kemenangan bagi timnya.



"Saya tahu apa yang saya mampu dan kualitas yang saya miliki untuk membantu tim. Saya selalu fokus pada diri saya sendiri dan bekerja keras,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)