Sambut Pesta Olahraga Asia Tenggara, Saksikan Simulasi Road to SEA Games 2023 di Vision+

Rabu, 12 April 2023 - 19:30 WIB
loading...
Sambut Pesta Olahraga Asia Tenggara, Saksikan Simulasi Road to SEA Games 2023 di Vision+
Pesta olahraga Asia Tenggara terbesar yaitu SEA Games kembali diadakan di tahun 2023 ini, setelah ajang terakhirnya di 2021. Kini, SEA Games akan diadakan di Phnom Penh, Kamboja. Foto: Vision+
A A A
JAKARTA - Pesta olahraga Asia Tenggara terbesar yaitu SEA Games kembali diadakan di tahun 2023 ini, setelah ajang terakhirnya di 2021. Kini, SEA Games akan diadakan di Phnom Penh, Kamboja.



Ajang SEA Games kali ini merupakan pertama kalinya Kamboja menjadi tuan rumah, setelah batal menjadi tuan rumah SEA Games di tahun 1963, akibat situasi politik setempat yang tak mendukung.

SEA Games tahun ini merupakan ajang ke-32 dari pesta olahraga regional tersebut, dan diselenggarakan mulai tanggal 5 hingga 17 Mei 2023. Cabang olahraga yang akan dipertandingkan berjumlah 37.

Mulai dari hari ini, sejumlah simulasi pertandingan SEA Games telah dilaksanakan, salah satunya sepak bola.

Timnas Indonesia sendiri diketahui telah melakukan uji coba pertandingan untuk mempersiapkan performanya sebelum melawan Filipina di pertandingan pertamanya pada 29 April 2023 mendatang.

Dari bidang sepak bola, Indonesia sendiri merupakan bagian dari grup A, bersama dengan Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste.

Untuk menyaksikan rangkaian ajang SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui channel MNC Sports di Vision+ dan mendukung perwakilan Indonesia meraih sebanyak mungkin kemenangan.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.4007 seconds (0.1#10.140)