Mantan Anggota One Direction Tantang Tommy Fury di Old Trafford

Kamis, 13 April 2023 - 09:04 WIB
loading...
Mantan Anggota One Direction Tantang Tommy Fury di Old Trafford
Liam Payne mengunggah poster promosi dirinya dan Tommy Fury yang saling melotot pada akun Instagram pribadinya (@liampayne), Kamis (13/4/2023) / Foto: Metro
A A A
MANCHESTER - Liam Payne membuat 25 juta pengikutnya di media sosial Instagram bingung ketika mantan anggota One Direction itu mengunggah poster promosi dirinya dan Tommy Fury yang saling melotot, Kamis (13/4/2023). Dia menulis postingan tersebut dengan emoji mata.

Namun yang membuat para pengikutnya heran ada kata-katta yang ditulisnya dalam poster tersebut. Pertama, terdapat tulisan pada bagian atas poster (Old Trafford Manchester).

Sedangkan kata-kata kedua terletak di bawah 'Musim Panas ini, Pengumuman Besok.' Sontak saja, para pengikutnya pun bertanya-tanya apakah Liam Payne benar-benar bakal naik ring melawan Fury?

"Liam, ini arah yang salah untukmu," tulis pengikutnya pada kolom komentar.



Mantan Anggota One Direction Tantang Tommy Fury di Old Trafford


Sementara yang lainnya menulis: "Apakah ini April Mop lagi?

Payne dikenal sebagai penggemar berat tinju, dan sebelumnya pernah berbicara tentang persaingan dalam pertarungan selebriti, melawan orang-orang seperti KSI atau bahkan Justin Bieber.

"Jika ada kesempatan bagi saya untuk terjun ke ring dan merasakan gladiator di abad ke-21, saya ada di dalamnya. Saya suka tinju sebagai olahraga dan saya pikir itu fantastis. Saya hanya akan menikmati tantangan dan jalan menuju itu akan sangat bagus," tuturnya.

"Saya akan melawan KSI, dia harus turun beberapa slot berat. Tapi ya saya akan melawannya. Saya sangat menyukainya. Saya akan melawan siapa pun yang Anda inginkan. Tapi saya tidak berpikir Justin Bieber akan melakukannya," imbuh Liam Smith.



Payne menghabiskan enam tahun sebagai bagian dari One Direction bersama orang-orang seperti Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan mantan anggota grup, Zayn Malik. Tetapi sekarang menjadi artis solo.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)