Pacquiao Ngebet Lawan Conor Benn, Sean Gibbons: Bantu Saya Hubungi Eddie Hearn!

Kamis, 13 April 2023 - 08:26 WIB
loading...
Pacquiao Ngebet Lawan Conor Benn, Sean Gibbons: Bantu Saya Hubungi Eddie Hearn!
Sean Gibbons selaku promotor Manny Pacquiao mengakui bahwa dirinya tengah menunggu konfirmasi dari Eddie Hearn untuk membahas mengenai pertarungan petinju Filipina melawan Conor Benn / Foto: The Sun
A A A
LONDON - Sean Gibbons selaku promotor Manny Pacquiao mengakui bahwa dirinya tengah menunggu konfirmasi dari Eddie Hearn untuk membahas mengenai pertarungan petinju Filipina melawan Conor Benn. Dia pun meminta bantuan kepada semua pihak untuk menghubungi bos Matchroom Sport tersebut.

"Apakah dia ( Manny Pacquiao ) akan bertarung tahun ini? Anda tahu, Senator Manny Pacquiao telah setuju untuk melawan Conor Benn. Bantu saya, hubungi Eddie Hearn. Manny Pacquiao dengan senang hati melawan Conor Benn," jelas Gibbons dikdutip dari Planet Sport, Kamis (13/4/2023).

Conor Benn sebelumnya dijadwalkan bakal bertarung dengan Chris Eubank Jr pada Oktober lalu. Namun pertarungan itu gagal terwujud setelah ia gagal tes narkoba sebelum duel tersebut.



Dilaporkan jika Benn mendapat penjadwalan ulang menghadapi Eubank Jr pada 3 Juni di UEA. Namun sepertinya pertarungan itu batal terealisasi lantaran Liam Smith sudah lebih dulu mendapatkan tawaran untuk bertarung melawan pemegang sabuk juara kelas menengah interim WBA yang kosong.

Ya, diketahui Smith adalah salah satu petinju yang berhasil merusak reputasi Eubank Jr dengan mengalahkannya pada pertarungan yang berlangsung 21 Januari 2023. Itu merupakan kekalahan ketiganya sepanjang kariernya.

Artinya, jika skenario duel Smith versus Eubank Jr benar-benar terjadi maka Benn harus mencari lawan baru. Dan, Pacquiao bersedia meladeninya di atas ring.



Namun demikian, Gibbons menuturkan andai pihaknya tidak mendapatkan kesepakatan bertarung melawan Benn. Maka ia bakal mengalihkan perhatian pada petinju lain dan isu yang beredar bahwa PacMan mengincar Kell Brook.

"Anda tahu, kami sedang melihat beberapa opsi berbeda. Kami sedang melihat beberapa hal, kami mencoba mencari beberapa hal, jadi saya harap sesuatu terjadi," jelas Gibbons.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)