Erik ten Hag Yakin Winger Muda Brasil Ini Mampu Gantikan Rashford vs Sevilla

Kamis, 13 April 2023 - 17:33 WIB
loading...
Erik ten Hag Yakin Winger Muda Brasil Ini Mampu Gantikan Rashford vs Sevilla
Pelatih Manchester United Erik ten Hag tak cemas Marcus Rashford absen melawan Sevilla/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Erik ten Hag tak cemas Marcus Rashford absen melawan Sevilla di leg pertama perempat final Liga Europa 2022/2023 . Juru taktik asal Belanda itu sudah menyiapkan penggantinya di Old Trafford, Jumat (14/4/2023) pukul 02.00 WIB.

Rashford mengalami cedera otot ketika menghadapi Everton akhir pekan lalu. Pemain Timnas Inggris itu absen beberapa pekan untuk pemulihan.



Meski tanpa Rashford, Ten Hag tetap mematok kemenangan. Ten Hag akan mengandalkan Antony untuk menjadi mesin pencetak gol meski penampilan winger asal Brasil itu mendapat kritik karena tidak konsisten selama beberapa pekan terakhir.

Fans kemudian melabelinya sebagai 'berkaki satu' atau terlalu mudah ditebak, mengacu pada kecenderungannya untuk selalu memotong dengan kaki kiri favoritnya.



Antony adalah rekrutan besar Man United di musim panas, dengan biaya sekitar 100 juta euro atau Rp1,6 triliun dari Ajax Amsterdam. Terlihat ada tekanan yang signifikan di punggungnya karena harganya yang mahal.

Tapi, dalam jumpa persnya, Ten Hag memuji penyerang berusia 23 tahun itu. Ten Hag menyebut Antony bisa membuat lawan tidak berkutik menghadapinya dan yakin akan berkontribusi besar bagi kemenangan Man United.

“Kami harus memenangkan pertandingan bersama dan itu pengalaman saya dengannya. Dia (Antony) adalah seorang petarung, dia menyukai tantangan. Bersamanya dalam tim, tim akan menang,” ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi Man United, Kamis (13/4/2023).

“Dia bisa mematikan lawan. Kami telah melihat pada hari Sabtu ketika manajer dari Everton setelah paruh waktu dia membawa pemain lain karena dia membunuh bek sayap kiri,” imbuh pelatih asal Belanda tersebut.

“Dia mampu melakukannya. Dia harus melakukannya di setiap pertandingan karena dia mampu melakukannya,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2513 seconds (0.1#10.140)