Hasil Liga 1: Persis Solo Rusak Rekor Persik Kediri

Kamis, 13 April 2023 - 22:46 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Persis Solo Rusak Rekor Persik Kediri
Persis Solo merusak catatan sembilan kemenangan beruntun Persik Kediri di Liga 1 2022/2023. Foto: Twitter
A A A
SLEMAN - Persis Solo merusak catatan sembilan kemenangan beruntun Persik Kediri di Liga 1 2022/2023. Bentrok pada laga penutup di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (13/4/2023) malam, skor berakhir 1-0.



Persik langsung mencoba menekan sejak awal pertandingan. Serangan pasukan Divaldo Alves diprakarsai oleh Renan Da Silva dan Krisna Bayu Otto.

Dua pemain itu berhasil membongkar pertahanan Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo. Disisi lain, Persis sesekali melancarkan serangan balik cepat yang efektif.

Jual-beli serangan terjadi memasuki menit ke-30. Namun, belum ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Macan Putih -julukan Persik Kediri- langsung menampilkan permainan agresif. Kali ini, Flavio Silva berkali-kali menjadi ujung tombak serangan.

Hanya saja, pertahanan pertahanan Persis terlampau solid untuk ditembus. Mereka bermain disiplin, dan tetap mengandalkan serangan balik yang efektif.

Skema ini justru berbuah manis, setelah Ferdinand Sinaga (90') mencetak gol pada menit akhir.

Setelah itu tidak ada gol tambahan tercipta. Persis Solo mampu menutup musim dengan kemenangan usai mengalahkan Persik 1-0.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)