Hasil Manchester United vs Sevilla: Gol Bunuh Diri Maguire Buyarkan Kemenangan Setan Merah

Jum'at, 14 April 2023 - 04:06 WIB
loading...
A A A
Gol itu berawal dengan Bruno Fernandes mengoper pada Sabitzer di pinggir kotak penalti. Dia berhasil memasukkan bola ke sisi kiri gawang. Kedudukan berubah 1-0.

Sevilla lalu berusaha mencari gol balasan. Lucas Ocampos dan Ivan Rakitic mencoba enusuk ke area pertahanan lawan. Tapi, bisa dihentikan.

Justru MU yang mampu menambah keunggulan pada Setan Merah berhasil menambah keunggulan di menit ke-20. Sabitzer mencatat brace pada laga kandang ini

Sabitzer menerima operan manis dan menembakan bola rendah yang masuk ke sudut kiri bawah gawang. Gol indah itu membuat MU unggul 2-0 yang bertahan hingga rehat.

Pada babak kedua, MU melakukan rotasi. Maguire masuk menggantikan Raphael Varane. Itu menambah variasi permainan.

Pada menit ke-48, MU hampir saja mencetak gol ketiganya. Antony menerima operan akurat di sisi kotak penlati dan melepaskan tembakan berbelok yang ternyata melenceng dari gawang.

MU terus menyerang yang membuat Sevilla cenderung bertahan. Bukan berarti mereka tampa perlawanan.

Kegigihan Sevilla rupanya berhasil menggagalkan pesta MU. Sebab, menjelang akhir laga mereka bisa mencetak dua gol yang membuat kedudukan imbang 2-2.

Sevilla mengubah skor menjadi 1-2 pada menit ke-85. Navas menerima operan crossing apik dan menghantam bola masuk ke sisi kanan gawang.

Mereka kemudian mencetak gol penyama kedudukan saat injury time, tepatnya di menit ke-90+3. Itu berkat gol bunuh diri Maguire.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)