Hasil Juventus vs Sporting CP: Gatti Selamatkan Si Nyonya Tua

Jum'at, 14 April 2023 - 04:14 WIB
loading...
Hasil Juventus vs Sporting CP: Gatti Selamatkan Si Nyonya Tua
Juventus mengalahkan Sporting CP pada leg pertama perempat final Liga Europa 2022/2023. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Juventus menjamu Sporting CP pada leg pertama perempat final Liga Europa 2022/2023. Wakil Liga Italia itu rupanya bisa memanfaatkan keuntungan kandang.

Duel Juventus vs Sporting CP tersaji di Allianz Stadium, Kamis (14/4/2023). Laga itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Si Nyonya Tua.



Tampil di kandang membuat Juventus bermain agresif ketika laga di mulai. Mereka berulang kali menekan pertahanan Sporting CP selama beberapa menit pertama

Arkadiusz Milik, Federico Gatti dan Federico Chiesa silih berganti mengancam pertahanan klub asal Portugal itu.

Chiesa bahkan nyaris menjebol gawang Sporting CP di menit ke-12. Dia berlari dengan baik di dalam kotak penalti untuk menerima umpan crossing yang tepat.

Dia berhasil mendapatkan bola dan melakukan tembakan. Namun, penjaga gawang Sporting CP dapat melakukan penyelamatan super.

Sporting CP tidak tinggal diam. Mereka mencoba menyerang Juventus, salah satunya pada menit ke-20 melalui Hidemasa Morita.

Morita memutuskan untuk melepaskan tembakan jarak jauh. Meski menembak dengan sangat baik, bola ternyata masih meleset tipis ke kiri gawang.

Setelah itu baik Juventus dan Sporting CP saling jual beli serangan. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3593 seconds (0.1#10.140)