Hasil Feyenoord vs AS Roma: I Lupi Tumbang 0-1

Jum'at, 14 April 2023 - 01:40 WIB
loading...
Hasil Feyenoord vs AS Roma: I Lupi Tumbang 0-1
AS Roma menghadapi Feyenoord pada leg pertama babak perempat final Liga Europa 2022/2023. Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw
A A A
ROTTERDAM - AS Roma menghadapi Feyenoord pada leg pertama babak perempat final Liga Europa 2022/2023. I Lupi harus rela menelan kekalahan 0-1 di stadion De Kuip, Kamis (13/4/2023).

Tidak ada gol yang tercipta sepanjang babak pertama. Namun, Feyenoord bisa mengubah kedudukan melalui Mats Wieffer(54).



Meski bertindak sebagai tim tamu, Roma berinisiatif menyerang. Wakil Liga Italia itu langsung meneror pertahanan tuan rumah pada menit kedua.

Tammy Abraham mendapat umpan dari Lorenzo Pellegrini. Namun, salah satu pemain bertahan Feyenoord segera melakukan intersepsi.

Itu direspons Feyenoord dengan menyerang Roma semenit kemudian. Sebastian Szymanski mencoba mengirim bola kotak penalti. Namun, diblokir lawan.

Setelah itu kedua tim saling jual beli serangan. Feyenoord menekan dengan mengirim umpan lambung ke kotak penalti.

Sedangkan Roma menerapkan operan panjang, operan pendek, dan operan satu-dua. Armada Jose Mourinho menampilkan kerja sama tim yang bagus dengan menjaga penguasaan bola.

Roma terus membuat operan-operan akurat dari satu pemain ke pemain lainnya. Itu membuat pemain Feyenoord kerepotan. Meski demikian, belum ada yang berbuah gol.

Hadiah penalti di dapat Roma pada menit ke-43 setelah Mats Wieffer menyentuh bola dengan tangannya. Sayang itu tidak bisa dimaksimalkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)