Hakim Garis Constantine Hatzidakis Lolos dari Hukuman FA

Jum'at, 14 April 2023 - 07:09 WIB
loading...
Hakim Garis Constantine Hatzidakis Lolos dari Hukuman FA
FA membebaskan hakim garis Constantine Hatzidakis dari segala kesalahan menyusul insiden yang melibatkan Andy Robertson pada laga melawan Arsenal, akhir pekan kemarin / Foto: Daily Star
A A A
LONDON - Asosiasi Sepak Bola Inggris ( FA ) membebaskan hakim garis Constantine Hatzidakis dari segala kesalahan menyusul insiden yang melibatkan Andy Robertson pada laga melawan Arsenal, akhir pekan kemarin. Keputusan ini diambil setelah FA meninjau semua bukti secara menyeluruh.

"Kami telah meninjau secara menyeluruh semua bukti sehubungan dengan insiden baru-baru ini di Anfield yang melibatkan bek Liverpool Andrew Robertson dan ofisial pertandingan Constantine Hatzidakis, dan kami tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut. Proses komprehensif kami melibatkan peninjauan pernyataan terperinci dari Liverpool dan PGMOL, serta berbagai sudut rekaman video, sehubungan dengan insiden dan keadaan sekitarnya," demikian pernyataan resmi FA dikutip dari BBC Sport, Jumat (14/4/2023).

Sekadar informasi, Hatzidakis dan Robertson terlibat perselisihan di akhir babak pertama laga Liverpool versus Arsenal yang berakhir imbang 2-2 di Anfield. Dalam perselisihan tersebut sikut hakim garis mengenai dagu pemain The Reds.



Robertson lantas mengeluh kepada wasit Paul Tierney, begitu juga sejumlah rekan setimnnya yang melihat langsung ketika Hatzidakis menyikut Robetson. Tapi setelah FA melakukan penyelidikan, hakim garis tersebut lolos dari segala hukuman dan ia bisa kembali bertugas untuk pertandingan Liga Inggris.

"Saya sepenuhnya membantu FA dalam penyelidikan mereka dan telah mendiskusikan masalah ini secara langsung dengan Andy Robertson selama percakapan yang terbuka dan positif. Tentu saja bukan niat saya untuk melakukan kontak dengan Andy saat saya menarik lengan saya darinya dan untuk itu saya telah meminta maaf," ungkap Hatzidakis.



(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)