Ayah Tyson Fury Tolak Pertarungan Lawan Joe Joyce, The Juggernaut: Dia Banyak Bicara!

Jum'at, 14 April 2023 - 08:13 WIB
loading...
Ayah Tyson Fury Tolak Pertarungan Lawan Joe Joyce, The Juggernaut: Dia Banyak Bicara!
Joe Joyce meminta John Fury untuk tidak banyak bicara terkait rencana pertarungan The Juggernaut melawan The Gipsi / Foto: Boxing Social
A A A
LONDON - Joe Joyce meminta John Fury untuk tidak banyak bicara terkait rencana pertarungan The Juggernaut melawan The Gipsi. Seharusnya, tambahnya, ayah dari Tyson Fury mengurangi bicara dan lebih baik mendukung duel kelas berat sesama Inggris tersebut.

Jauh sebelum rencana Joyce menantang pemegang sabuk juara WBC, The Gipsi pernah mencap calon lawannya tersebut sebagai ujian terberatnya. Bahkan promotor Bob Arum belum lama ini menempatkan Joyce sebagai kandidat untuk berhadapan melawan Tyson Fury setelah duel melawan Oleksandr Usyk batal terwujud.

Meski begitu, rencana pertarungan dua raksasa kelas berat dari Inggris tersebut sepertinya bakal menemui jalan terjal setelah ayahnya menolak Tyson Fury bertarung dengan Joyce . "Lalu bagaimana dengan pertarungan Usyk? Dia seharusnya memiliki itu. Apa yang dia lakukan? Dia bilang dia ingin melawanku, dia akan melawanku. Dia banyak bicara, tapi dia perlu mendukungnya," tegas Joyce dikutip dari Boxing Social, Jumat (14/4/2023).



Joyce bisa saja merealisasikan pertarungan melawan Tyson Fury, asalkan dia mampu melewati Zhilei Zhang dalam pertarungan mempertahankan sabuk juara kelas berat interim WBO di Copper Box Arena, Sabtu (15/4/2023) waktu setempat. "[Joe] Joyce akan menjadi sebuah kemungkinan, dengan asumsi ia dapat mengalahkan petinju China, karena Tyson ingin bertarung musim panas ini," kata Bob Arum.

Sekadar informasi, Joyce bukan petinju yang bisa dianggap sebelah mata. Dia saat ini merupakan pemegang sabuk juara kelas berat interim WBO.



Selain itu, Joyce diketahui belum terkalahkan dalam 15 pertarungan (14 14 KO dan 1 menang angka). Sementara Tyson Fury juga punya rekor tak terkalahkan dalam 33 pertarungan (24 KO dan 9 menang angka).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)