Kecele, Foto Liam Payne dan Tommy Fury Saling Melotot Bukan untuk Bertinju

Jum'at, 14 April 2023 - 17:03 WIB
loading...
Kecele, Foto Liam Payne dan Tommy Fury Saling Melotot Bukan untuk Bertinju
Liam Payne dan Tommy Fury angkat bicara seputar kehebohan yang terjadi saat mantan anggota One Direction memposting foto wajah keduanya saling melotot / Foto: Screenshot Instagram Soccer Aid for UNICEF (@socceraid)
A A A
LONDON - Liam Payne dan Tommy Fury angkat bicara seputar kehebohan yang terjadi saat mantan anggota One Direction memposting foto wajah keduanya saling melotot pada akun media sosial Instagram pribadinya (@liampayne), Kamis (13/4/2023). Bahkan foto mereka yang saling menatap itu sudah menghilang alias dihapus.

Dalam foto yang diposting Payne , ada kata-kata yang tertulis dalam poster tersebut. Pertama, terdapat tulisan pada bagian atas poster (Old Trafford Manchester).

Sedangkan kata-kata kedua terletak di bawah 'Musim Panas ini, Pengumuman Besok.' Para penggemar tinju pun bertanya-tanya apakah pertarungan ini benar-benar terjadi?

Kecele, Foto Liam Payne dan Tommy Fury Saling Melotot Bukan untuk Bertinju




Tapi penggemar tinju dan 25 juta pengikut Payne benar-benar dibuat kecele lantaran foto tersebut sudah menghilang dari Instagramnya. Usut punya usut, foto itu sekarang diganti dengan wajah Payne mengenakan jersey Timnas Inggris.

Apa maksudnya Payne mengenakan jersey Timnas Inggris? Menurut laporan Daily Star, Jumat (14/4/2023), Payne dan Tommy Fury bakal melawan satu sama lain di Soccer Aid dan bukan di atas ring tinju.

Kecele, Foto Liam Payne dan Tommy Fury Saling Melotot Bukan untuk Bertinju


Soccer Aid merupakan acara amal tahunan Inggris yang sudah dimulai sejak 2006 dengan menampilkan pertandingan sepak bola antara dua tim, yakni Inggris dan Soccer Aid World XI. Pertandingan amal ini bakal dihadiri selebritas dan mantan pemain profesional yang mewakili negara mereka.



"Hei, GMB. Setelah kalah tahun lalu, saya harus kembali untuk Bantuan Sepak Bola untuk UNICEF dan memiliki satu celah lagi untuk memenangkan trofi itu," jelas Payne.

Laga amal ini dijadwalkan berlangsung di Old Trafford pada 11 Juni 2023 mendatang. "Saya melepas sarung tinju dan mengikat tali sepatu sepak bola saya. Pertandingan besar berlangsung di Old Trafford, Manchester. Sampai jumpa di sana," timpal Tommy Fury , yang bakal membela tim Soccer Aid World XI

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)