Memahami Gaya Tos Cuek Pramudya/Yeremia, Rionny Mainaky: Tipe Mereka Begitu, Enggak Masalah!

Jum'at, 14 April 2023 - 10:02 WIB
loading...
Memahami Gaya Tos Cuek Pramudya/Yeremia, Rionny Mainaky: Tipe Mereka Begitu, Enggak Masalah!
Penampilan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sejak comeback awal tahun ini mendapat perhatian dari penikmat bulu tangkis di Tanah Air / Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Penampilan Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sejak comeback awal tahun ini mendapat perhatian dari penikmat bulu tangkis di Tanah Air. Pasalnya, The Prayer belum menunjukkan penampilan yang sesuai harapan di Tur Eropa.

Selama Tur Eropa, pencapaian terbaik Pramudya / Yeremia adalah menembus perempat final Spain Masters 2023. Sisanya tersisih di 16 besar Orleans Masters dan babak pertama All England dan Swiss Open 2023.

Selain sisi teknis, aspek nonteknis Pramudya / Yeremia pun menjadi sorotan. Banyak pihak menilai kedua pemain itu sedang berselisih karena terlihat tidak memiliki komunikasi yang baik di lapangan.



Menjawab persoalan tersebut, Rionny mengatakan akan mencoba berbicara langsung dengan Pramudya/Yeremia. Namun, sejauh yang ia tahu, kedua pemain tersebut tidak memiliki masalah besar dalam hal komunikasi.

"Saya rasa memang tipe mereka begitu. Simple, cuma tos. Saya belum cek lagi. Tapi yang saya tahu tipe mereka seperti itu. Mungkin bisa dicek nanti kenapa, saya akan ngomong ke mereka. Latihan oke. Rajin juga semua. Kendala mereka dimana kita cek, kalau ada apa-apa bisa dikasih tahu," tutur Rionny di Pelatnas PBSI Cipayung.



"Tapi untuk masalah enggak ada sih. Saya lihat enggak ada. Tapi nanti saya cek juga," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4794 seconds (0.1#10.140)