Gervonta Davis Warning Ryan Garcia: Tunggu 22 April, Dia Akan Tahu Siapa Aku!

Jum'at, 14 April 2023 - 10:03 WIB
loading...
Gervonta Davis Warning Ryan Garcia: Tunggu 22 April, Dia Akan Tahu Siapa Aku!
Gervonta Davis Warning Ryan Garcia: Tunggu 22 April, Dia Akan Tahu Siapa Aku!
A A A
Gervonta Davis memperingatkan Ryan Garcia akan tahu siapa sesungguhnya lawan yang akan dihadapinya pada 22 April 2023. Gervonta Davis mengungkapkan jika Ryan Garcia akan tahu siapa petinju terkuat ketika pertarungan di ring. ''Tanggal 22 April, dia akan mengetahui bahwa saya adalah orang yang saya katakan,"ancam Gervonta Davis kepada Showtime Sports.

Bagi pria asal Baltimore ini, sebelum berlaga dengan rivalnya, ia seringkali terlibat dalam psywar sebelum laga. Namun, walau ia menikmati semua sandiwara itu, Gervonta Davis sangat yakin bahwa ancaman yang dilontarkan lawan-lawannya, serta pandangan mereka yang berlebihan, tak lebih dari sekedar pamer. "Ada banyak orang yang bertarung yang sebenarnya tidak seperti yang mereka katakan," kata Davis.



Pada akhirnya, Davis tidak hanya berbicara, namun ia juga melakukan apa yang ia katakan. Dalam sebagian besar pertarungannya, bintang pemukul keras ini telah menemukan cara untuk mematikan lawan-lawannya. Dengan Hector Luis Garcia dan Rolando Romero, dua rivalnya, yang memusuhi Davis sebelum pertandingan mereka, mantan bintang multi-divisi ini tak dapat
menahan diri untuk tidak tertawa saat bersumpah untuk mengalahkan mereka dari tiang ke tiang.

Pada akhirnya, Davis menepati janjinya, menghentikan kedua petarung sebelum bel akhir pertandingan berbunyi. Tampaknya berada di puncak permainannya, Davis akan segera memasuki ring dalam laga yang diakuinya sebagai laga paling penting dalam karirnya yang masih muda.

Pada tanggal 22 April, di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Ryan Garcia akan maju ke atas ring. Selama beberapa tahun ini, Davis telah memperingatkan atlet berusia 24 tahun yang banyak bicara ini bahwa laga melawannya tidak akan berakhir dengan kemenangannya.

Kini, dengan pertemuan mereka yang semakin dekat, diskusi panas yang terjadi selama ini telah berakhir. Pada tahap ini, Davis tidak lagi percaya bahwa ia perlu mengeluarkan ancaman singkat ke arah Ryan Garcia. Hanya dalam beberapa minggu, Garcia akan menyadari bahwa semua yang diucapkan Davis dari mulutnya selama ini jauh dari kata bohong.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)