Haney vs Lomachenko Lebih Penting ketimbang Ryan Garcia vs Gervonta Davis

Jum'at, 14 April 2023 - 12:21 WIB
loading...
Haney vs Lomachenko Lebih Penting ketimbang Ryan Garcia vs Gervonta Davis
Haney vs Lomachenko Lebih Penting ketimbang Ryan Garcia vs Gervonta Davis
A A A
Devin Haney menyebut pertarungannya melawan Vasiliy Lomachenko lebih penting dibandingkan duel Ryan Garcia vs Gervonta Davis. Devin Haney berkoar seperti itu untuk membungkam suara yang membandingkan pertarungannya dengan Lomachenko kalah pamor dibandingkan duel Ryan Garcia vs Gervonta Davis .

Dua pertarungan di kelas ringan antara Devin Haney vs Vasiliy Lomachenko dan Ryan Garcia vs Gervonta Davis memang menyedot perhatian penggemar tinju. Penggemar tinju dunia pun terbelah mengenai gengsi dua pertarungan besar kelas ringan tersebut.



Bintang kelas ringan sebagian besar menampilkan laga-laga yang biasa-biasa saja dalam beberapa tahun terakhir, alih-alih bertarung satu sama lain, namun narasi tersebut akan segera terhenti saat empat penguasa divisi ini akan bertarung dalam kurun waktu satu bulan.Pada tanggal 22 April, Gervonta Davis (28-0, 26 KO) akan menghadapi Ryan Garcia (23-0, 19 KO) dalam sebuah laga catchweight 61,6 kg di T-Mobile Arena, Las Vegas, dalam sebuah tayangan berbayar di saluran televisi Showtime.

Pada tanggal 20 Mei, juara kelas ringan tak terbantahkan, Devin Haney (29-0, 15 KO), akan mempertahankan gelarnya melawan Vasiliy Lomachenko (17-2, 11 KO) di MGM Grand, Las Vegas, melalui siaran langsung ESPN+. ''Jika Anda bertanya pada Haney, ia yakin bahwa laga kelas ringannya akan menjadi laga yang lebih penting. Jelas, mereka memiliki pengaruh yang besar. Ryan memiliki banyak penggemar. Tank memiliki banyak penggemar. Jadi, ini adalah pertarungan yang besar," kata Haney dalam sebuah wawancara dengan BoxingScene.com dan wartawan lainnya.

"Namun, para penggemar tinju dan penulis tinju sejati tahu bahwa inilah pertarungan yang sesungguhnya. Ini adalah pertarungan antara petinju nomor satu dan nomor dua yang saling bertarung untuk menjadi raja di divisi ini.''

"Haney dengan cepat membalas argumennya dengan mengakui bahwa mungkin ia dapat terlibat dalam megaduel yang lebih menguntungkan jika saja ia memiliki rekan tanding yang berbeda dari Lomachenko. Saya tidak akan mengatakan bahwa ini adalah pertarungan terbesar yang dapat saya jalani dengan berat badan 61,2 kilogram, namun ini adalah yang terberat. Pria yang memiliki kredibilitas dan pengalaman [adalah Lomachenko], pastinya," kata Haney.

"Jelas ada pertarungan dengan bayaran yang lebih besar di luar sana. Saya bisa saja duduk dan menunggunya. Namun ini adalah warisan. Loma memiliki kredensial dan pernah menjadi petinju nomor satu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)