Rudi Garcia Tinggalkan Al-Nassr, Ini Sosok Pelatih Baru Cristiano Ronaldo

Jum'at, 14 April 2023 - 11:02 WIB
loading...
Rudi Garcia Tinggalkan Al-Nassr, Ini Sosok Pelatih Baru Cristiano Ronaldo
Al-Nassr resmi menunjuk Dinko Jelicic sebagai pelatih baru Cristiano Ronaldo setelah Rudi Garcia meninggalkan klub, Jumat (14/4/2023) / Foto: Twitter Al-Nassr @(AlNassrFC_EN)
A A A
Al-Nassr resmi menunjuk Dinko Jelicic sebagai pelatih baru Cristiano Ronaldo setelah Rudi Garcia meninggalkan klub, Jumat (14/4/2023). Dengan demikian, berakhir sudah spekulasi yang menyatakan bahwa Jose Mourinho bakal reuni dengan CR7 di Arab Saudi.

Mourinho sebelumnya dikaitkan dengan Al-Nassr dan membuka kemungkinan untuk reuni dengan Ronaldo setelah Garcia memutuskan menanggalkan jabatannya sebagai pelatih. Bahkan media Spanyol, AS, pekan ini mengklaim jika The Spesial One telah ditawari kontrak dua tahun senilai 100 juta euro.

Tapi spekulasi itu langsung dibantah Al-Nassr. Pasalnya, klub Liga Arab Saudi resmi menunjuk Jelicic sebagai pelatih baru Ronaldo .



"Al Nassr dapat mengumumkan bahwa pelatih kepala Rudi Garcia telah meninggalkan klub dengan kesepakatan bersama. Dewan dan semua orang di Al Nassr ingin berterima kasih kepada Rudi dan stafnya atas kerja keras mereka selama 8 bulan terakhir," demikian pernyataan klub.

"Kami dapat mengumumkan bahwa pelatih U19 kami, Tuan Dinko Jelicic akan menjadi pelatih kepala baru untuk tim utama. Semoga berhasil, Tuan Dinko."



Bukan pekerjaan yang mudah bagi Jelicic menduduki kursi pelatih Al-Nassr. Klub bahkan bisa saja mempertimbangkan posisinya jika gagal menjadi juara Liga Arab Saudi musim ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3026 seconds (0.1#10.140)