Rizky Ridho Siap Tempur Hadapi Lebanon U-22

Jum'at, 14 April 2023 - 15:03 WIB
loading...
Rizky Ridho Siap Tempur Hadapi Lebanon U-22
Rizky Ridho memastikan Timnas Indonesia U-22 siap tempur menghadapi Lebanon pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (14/4/2023) / Foto: Instagram Ridhoo (@rizkyridhoramadhani)
A A A
JAKARTA - Rizky Ridho memastikan Timnas Indonesia U-22 siap tempur menghadapi Lebanon pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (14/4/2023). Pertandingan ini dijadikan sebagai rangkaian menuju SEA Games 2023.

Jelang laga tersebut, Rizky Ridho memastikan Indonesia U-22 siap memberikan kemampuan terbaik untuk memastikan kemenangan. Dirinya berharap seluruh timnya bisa menjalankan arahan yang telah diberikan sang pelatih, Indra Sjafri.



"Saya mewakili teman-teman semua siap, semoga bisa menampilkan yang terbaik, semoga bisa memberikan sesuai arahan pelatih," ujar Rizky Ridho.

Jika pasti terpilih masuk ke dalam skuad Indonesia U-22 nantinya, ini akan menjadi kali kedua bagi Rizky Ridho tampil di SEA Games. Dirinya pun menegaskan tidak akan meremehkan siapapun lawan yang akan dihadapi Indonesia nantinya.



"Ya, kalau saya bisa lolos di SEA Games besok, insya Allah ini SEA Games kedua buat saya. Kalau untuk persaingan di SEA Games, pastinya lawan-lawan juga semuanya kuat, kami enggak akan meremehkan dan kami akan fokus pada tim kami sendiri," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)