Fadil Nasution: Atlet Biliar Indonesia Dapat Pelajaran Berharga dengan Kedatangan Robbie Capito

Sabtu, 15 April 2023 - 12:15 WIB
loading...
Fadil Nasution: Atlet Biliar Indonesia Dapat Pelajaran Berharga dengan Kedatangan Robbie Capito
Fadil Nasution: Atlet Biliar Indonesia Dapat Pelajaran Berharga dengan Kedatangan Robbie Capito. Foto: MPI/Muammar Yahya Herdana
A A A
JAKARTA - Persiapan atlet biliar Indonesia jelang SEA Games Kamboja 2023 semakin terasah dengan kedatangan bintang asal Hong Kong, Robbie Capito, yang didatangkan PB POBSI sebagai sparring bagi para atlet Indonesia. Wakil Ketua II Binpres PB POBSI, Fadil Nasution, menyebutkan bahwa kedatangan Robbie memberikan banyak pengalaman berharga bagi para atlet Indonesia.

Robbie, yang kini menempati peringkat ke-19 World Ranking, diharapkan dapat membantu meningkatkan performa teknis maupun mental para atlet Indonesia. Fadil Nasution juga mengungkapkan bahwa persiapan para atlet sudah mencapai 90 persen, yang membuat dirinya merasa puas dengan perkembangan para atlet.

"Kita menargetkan untuk menyumbangkan medali emas untuk Indonesia. Harapannya kita bisa tampil maksimal dengan latihan yang telah dicapai dan mendapatkan medali untuk tim Indonesia," ujar Fadil Nasution ketika ditemui di Puslatnas PB POBSI, Jakarta Barat, Sabtu (15/4/2023).



Kedatangan Robbie sebagai atlet sparring telah memenuhi kebutuhan para atlet Indonesia dan diharapkan dapat membantu memperbaiki teknik serta memaksimalkan potensi para atlet. Fadil Nasution juga menegaskan bahwa PB POBSI memiliki target besar untuk cabang olahraga billiar pada SEA Games kali ini, yakni menyumbangkan medali emas untuk Indonesia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3257 seconds (0.1#10.140)