Chelsea vs Brighton: Frank Lampard Ingin Menang, Cek Fakta Laga

Sabtu, 15 April 2023 - 17:05 WIB
loading...
Chelsea vs Brighton: Frank Lampard Ingin Menang, Cek Fakta Laga
Pelatih Chelsea Frank Lampard menargetkan kemenangan pertamanya/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Chelsea menghadapi Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Stamford Bridge, London, Inggris pada Sabtu (15/4/2023) pukul 21.00 WIB. Pelatih The Blues Frank Lampard menargetkan kemenangan pertamanya.

Chelsea mengincar kemenangan demi mendongkrak mental tim. The Blues baru saja ditumbangkan Real Madrid pada leg pertama perempatfinal Liga Champions 2022/2023. The Blues -julukan Chelsea- akan mencoba yang terbaik ketika menjamu Brighton.



Fakta pertemuan, Chelsea memang mendominasi kemenangan melawean Brighton. Dilansir BBC, Chelsea tidak pernah kalah dalam pertandingan liga kandang melawan Brighton & Hove Albion, hanya kebobolan sekali dalam tujuh pertemuan sebelumnya di Stamford Bridge (menang 5, imbang 2).

Sementara tiga dari empat pertemuan terakhir berakhir imbang. Kemenangan Brighton 4-1 di pertandingan Liga Primer Inggris, pada 29 Oktober 2022 adalah kemenangan liga pertama mereka atas Chelsea dalam 15 kali pertemuan (Seri 4, Kalah 10).



Tapi, Chelsea tetapharus wasapda karena mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan liga terakhir mereka dan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan di semua kompetisi. Chelsea juga hanya memenangkan satu dari 14 pertandingan Liga Primer mereka musim ini melawan tim-tim di paruh atas klasemen.

"(Kemenangan) ini akan penting. Kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan. Anda bekerja menuju gagasan untuk membuat kemajuan karena tentu saja hal-hal dapat memengaruhi kepercayaan diri," kata Lampard dikutip dari Football London, Sabtu (15/4/2023).

"Sama pentingnya dengan mereka semua, kami juga akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang bagus," sambungnya.

Lampard menegaskan kemenangan melawan Brighton harga mati. The Blues sedang berupaya untuk meningkatkan kepercayaan diri menjelang bersua Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)