alexametrics

Dari Brasil, Farias Awasi Perkembangan Pemain Persija Jakarta

loading...
Dari Brasil, Farias Awasi Perkembangan Pemain Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias beserta dua asistennya memutuskan kembali ke Brasil. Dari sana mereka akan pantau perkembangan skuad Macan Kemayoran. Foto: liga-indonesia
A+ A-
JAKARTA - Lantaran ditundanya Liga 1 2020 akibat pandemi virus Corona, pelatih Persija Jakarta Sergio Farias beserta dua asistennya, Stefano dan Rodrigo Impagliazzo memutuskan kembali ke Brasil.

Mereka kabarnya sudah tiba di kampung halaman pada Senin (27/4) malam waktu setempat. Farias kembali ke Brasil agar bisa berkumpul bersama keluarga. Pelatih berusia 52 tahun itu baru akan kembali ke Jakarta jika ada kepastian mengenai kelanjutan Liga 1.

Farias menyatakan kalau kondisinya baik-baik saja setelah tiba di Brasil. "Saya dan keluarga baik-baik saja. Kami semua tetap aman di rumah, menunggu periode karantina ini selesai. Saya masih merasa sedikit lelah karena perjalanan panjang ke Brasil," ujarnya, dilansir liga-indonesia.



Mantan pelatih Al-Ahli itu berharap pandemi virus Corona segera berakhir. Sebab, dia ingin bertugas lagi di sisi lapangan. "Harapan saya sama dengan semua orang yang ingin kembali bekerja. Kembali disibukkan dengan sepak bola,” lanjutnya.

Meski tidak berada di Jakarta, Farias beserta dua asistennya akan tetap memantau perkembangan skuad Persija. Dia mengaku telah membuat program bagi para pemain untuk menjaga kebugaran di rumah.

“Saya tidak sabar menunggu kita semua dapat kembali ke kehidupan normal. Semua pemain mengikuti program kebugaran di rumah. Saya meminta kepada mereka adalah tinggal di rumah dan mengikuti saran kebersihan," tutupnya.
(mirz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak