Manchester United Incar Bek Sayap Bayern Leverkusen, Jeremie Frimpong

Senin, 17 April 2023 - 02:02 WIB
loading...
Manchester United Incar Bek Sayap Bayern Leverkusen, Jeremie Frimpong
Jeremie Frimpong bek sayap Bayern Leverkusen yang diincar Manchester United. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan tengah membidik bek sayap Bayer Leverkusen , Jeremie Frimpong, untuk memperkuat lini pertahanan mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terkesan dengan penampilan bek asal Belanda itu untuk mengisi pos bek sayap kanan, yang saat ini diisi oleh Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot.



Menurut laporan The Mirror pada hari Minggu, Frimpong sebelumnya dikaitkan dengan Manchester United pada November 2021 dan telah melakukan komunikasi dengan agennya, Jeffrey Lemmert, awal bulan ini.

Namun, bek berusia 22 tahun tersebut menepis rumor kepindahannya dan menyatakan bahwa ia masih fokus dengan klubnya, Bayern Leverkusen.

"Saya tidak tahu kapan saya akan memutuskan masa depan saya. Saya hanya fokus pada Leverkusen dan pertandingan selanjutnya," ujarnya.

Frimpong merupakan lulusan akademi Manchester City dan telah menghabiskan sembilan tahun di klub tersebut sebelum bergabung dengan Celtic dan kemudian Leverkusen. Ia telah mencatatkan 85 penampilan di Bundesliga dan menjadi salah satu bek sayap yang paling impresif.

Pada 2019, Frimpong berhasil membantu Celtic memenangkan treble. Saat ini, ia menjadi andalan Xabi Alonso di lini belakang Bayern Leverkusen.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)