Juventus Ditikam Sassuolo, Allegri Akui Tampil Buruk

Senin, 17 April 2023 - 02:30 WIB
loading...
Juventus Ditikam Sassuolo, Allegri Akui Tampil Buruk
Juventus gagal meraup poin usai dikalahkan Sassuolo/Foto/Twitter
A A A
SASSUOLO - Juventus gagal meraup poin usai dikalahkan Sassuolo pada giornata ke-30 Liga Serie A Italia 2022/2023 . La Vecchia Signora -julukan Juventus- menyerah 0-1 di Stadio Mapei-Citta del Tricolore, Minggu (16/4/2023) malam WIB.

Gol Sassuolo tercipta di babak kedua atau menit ke-64 melalui pemain pengganti Gregoire Defrel. Dia melepaskan tembakan bola pantulan dari dalam tiang kanan menyusul sepak pojok.



Ini adalah kekalahan kedua berturut-turut Juventus di Serie A musim ini, setelah kalah dari Lazio pekan lalu. Juventus menelan kekalahan beruntun di liga merupakan pertama kali musim ini.

Juventus akan mengetahui pada hari Rabu apakah banding mereka terhadap penalti 15 poin Serie A diterima atau tidak. Tapi, kekalahan ini menempatkan Juventus di peringkat 7 di klasemen sementara Liga Italia 2022/2023 dengan 44 poin.



La Vecchia Signora kehilangan kesempatan memperkecil jarak ke enam besar dan tetap empat poin di belakang Atalanta yang bertandang ke Fiorentina yang berada di urutan kesembilan pada Senin (17/4/2023). Sementara Sassuolo naik tiga peringkat ke posisi 10 dengan 40 poin dari 30 pertandingan.

“Kami tidak bermain bagus selama satu jam, kemudian bereaksi setelah tamparan di depan gawang. Itu adalah pertandingan penting untuk klasemen, tapi itu adalah kekalahan kedua berturut-turut di Serie A, keduanya di laga tandang,” kata Pelatih Massimiliano Allegri kepada DAZN seperti dilansir football-italia.net.

“Kami harus bangkit, memperbaiki kesalahan dan mengambil pendekatan berbeda untuk pertandingan lain."

Juventus akan menghadapi jadwal sulit setelah ini. Mereka akan menghadapi Sporting CP pada leg kedua perempat final Liga Europa 2022/2023. Pada leg pertama, Juventus unggul 1-0. Setelah itu mereka menghadapi pemuncak klasemen Napoli di Serie A dan Inter Milan di semifinal Coppa Italia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4548 seconds (0.1#10.140)