Anthony Joshua Comeback Lebih Cepat dari Perkiraan Desember

Senin, 17 April 2023 - 13:13 WIB
loading...
Anthony Joshua Comeback Lebih Cepat dari Perkiraan Desember
Anthony Joshua Comeback Lebih Cepat dari Perkiraan Desember/The Sun
A A A
Mantan juara dunia kelas berat dua kali Anthony Joshua diprediksi comeback lebih cepat dibandingkan perkiraan sebelumnya Desember menurut Barry Hearn. Anthony Joshua, dapat kembali naik ring lebih cepat dari yang diperkirakan, menurut pendiri Matchroom, Barry Hearn.

Awal bulan ini, Joshua menang angka mutlak dalam dua belas ronde atas Jermaine Franklin di O2 Arena, London. Ini adalah kemenangan pertama Joshua setelah mengalami kekalahan beruntun dari Oleksandr Usyk. Joshua diperkirakan akan kembali bertanding pada musim panas.

Namun, bintang asal Inggris ini kemudian mengambil alih media sosial dan menyatakan bahwa ia tidak akan bertarung hingga bulan Desember. "Pertarungan saya berikutnya dijadwalkan pada bulan Desember. Tidak ideal, namun semuanya merupakan bagian dari gambaran yang lebih besar," kata Joshua.



Namun, Hearn yang lebih tua percaya bahwa Joshua dapat dengan mudah kembali di kemudian hari - dengan jadwal naik ring yang belum ditentukan. "Pertama, saya pikir ada beberapa kutipan yang salah tentang dia tidak akan bertinju sampai Desember. Dia berpikir untuk tidak bertinju sampai Desember. Saya mencintai Anthony, namun saat ini dia sedang berlibur, dia sedang bersenang-senang. Dia menghabiskan hidupnya di kamp pelatihan," kata Hearn kepada JOE.

"Ketika Anda bersenang-senang, Anda ingin terus bersenang-senang, tapi saya tahu Anthony lebih baik dari itu. Saya tidak akan terkejut 100 persen jika ia berbalik arah."

Calon terdepan untuk menghadapi Joshua adalah Dillian Whyte, yang dihentikan pada ronde ketujuh dalam pertemuan mereka di tahun 2015. Pilihan lain yang mungkin terjadi adalah pertarungan besar dengan juara kelas berat WBC, Tyson Fury - namun hal tersebut sepertinya tidak mungkin terjadi saat ini.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)