Manchester United Belum Terkalahkan Saat Mainkan Casemiro, Eriksen dan Fernandes

Senin, 17 April 2023 - 19:00 WIB
loading...
Manchester United Belum Terkalahkan Saat Mainkan Casemiro, Eriksen dan Fernandes
Manchester United (MU) memiliki persentase kemenangan hingga 88 persen saat memainkan Casemiro, Christian Eriksen dan Bruno Fernandes. Foto: REUTERS/Chris Radburn
A A A
NOTTINGHAM - Manchester United (MU) memiliki persentase kemenangan hingga 88 persen saat memainkan Casemiro, Christian Eriksen dan Bruno Fernandes. Ketiga pemain itu bahkan membuat The Red Devils belum terkalahkan dalam 17 laga di semua kompetisi.



MU meraih kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Laga itu tersaji di City Ground Stadium, Minggu (16/4/2023) malam WIB.

Meski bertindak sebagai tim tamu, MU dapat membuka keunggulan melalui Antony menit 32. Kemudian, Diogo Dalot mengunci kemenangan Setan Merah di menit 76.

Kemenangan atas Nottingham Forest membuat MU berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dengan 59 poin. Mereka tertinggal satu poin dari Manchester City di posisi runner-up.

Mengutip dari Opta, MU memiliki persentase kemenangan sebesar 88 persen di semua kompetisi. Itu tak lepas dari penampilan Casemiro, Eriksen dan Bruno Fernandes di lini tengah.

Casemiro, Eriksen dan Fernandes menjadi pemain utama MU sebanyak 17 pertandingan. Ketiganya berhasil meraih 15 kemenangan dan dua hasil imbang.

Sebaliknya, absennya Casemiro dan Eriksen mengurangi performa MU. Pasalnya, Fernandes tampak kesulitan untuk menjaga keseimbangan lini tengah.

Itu terbukti saat MU kalah 0-2 dari Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris musim ini di Stadion St. James Park, Selasa (2/4/2023).



Kala itu, Casemiro menjalani hukuman larangan bermain akibat terkena kartu merah. Sedangkan Eriksen mengalami cedera.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)