Legenda Arsenal Sebut Guardiola di Persimpangan Jalan

Kamis, 07 Januari 2016 - 21:07 WIB
Legenda Arsenal Sebut Guardiola di Persimpangan Jalan
Legenda Arsenal Sebut Guardiola di Persimpangan Jalan
A A A
LONDON - Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, menyebut Arsene Wenger akan mengundurkan diri pada musim panas mendatang sebagai pembuka jalan masuk Pep Guardiola berlabuh di Emirates. Pekan ini Pep mengumumkan akan berlabuh ke salah satu klub di Liga Inggris.

Keputusan Pep untuk membuat musim ini sebagai musim terakirnya bersama Bayern Muenchen jelas melahirkan spekulasi. Apalagi, Pep tidak secara spesifik membeberkan kemana dia akan berlabuh.

"Saya pikir Arsenal adalah tim yang cocok untuk dia (Guardiola). Arsene Wenger mungkin telah melihat dan berpikir bahwa dia punya peluang bagus untuk memenangkan Liga musim ini," kata Merson yang kini menjadi analis di Sky Sport.

"Dia akan memanfaatkan momentum musim ini dan berkorban (mundur) dari klub. Dia bisa mengatakan kepada dewan 'Saya sudah menghabiskan waktu yang sangat lama di sini'," lanjutnya.

Guardiola sendiri membeberkan pada pekan lalu, bahwa dirinya telah didekati beberapa klub Inggris, namun dia belum mengambil keputusan sampai akhir panas nanti.

Manchester United, Manchester City dan Chelsea adalah tiga klub Liga Premier yang dikait-kaitkan dengan rencana Pep berlabuh di Inggris. Artinya ada dua klub di masing-masing kota; Manchester dan London yang akan berebut jasa Pep. (Baca juga : Ternyata Hati Guardiola Masih di Muenchen)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6154 seconds (0.1#10.140)