Duel Fury vs Usyk, Roy Jones Jr: Mereka Cuma Mengitari Ring!

Selasa, 18 April 2023 - 05:00 WIB
loading...
Duel Fury vs Usyk, Roy Jones Jr: Mereka Cuma Mengitari Ring!
Roy Jones Jr menyebut bahwa pertarungan Tyson Fury versus Oleksandr Usyk tak akan berjalan seperti yang diharapkan banyak orang / Foto: Sky Sports
A A A
Roy Jones Jr menyebut bahwa pertarungan Tyson Fury versus Oleksandr Usyk tak akan berjalan seperti yang diharapkan banyak orang. Menurutnya, itu akan menjadi duel taktis yang minim aksi.

Awalnya santer diberitakan bahwa Fury dan Usyk bakal menggelar pertarungan memperebutkan sabuk juara kelas berat tak terbantahkan. Namun, hingga saat ini, negosiasi antara keduanya berjalan alot.

Kemungkinan besar duel tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. "Saya cukup puas melihat divisi kelas berat saat ini, karena satu-satunya duel yang tidak terjadi ialah antara Fury dan Usyk. Akan tetapi, bentrokan itu sejatinya akan menjadi sebuah pertandingan tinju di mana kedua petinju kemungkinan akan menghindari satu sama lain," ujar Jones dilansir dari Boxing Social, Senin (17/4/2023).



"Mereka berdua hanya akan mengitari ring dan kemungkinan tidak akan menjadi duel yang kita semua ingin lihat," lanjutnya.

Menurutnya, pertarungan antara Fury dan Usyk belum terlalu perlu untuk dilangsungkan saat ini. Pasalnya, dia melihat bahwa divisi kelas berat telah memberikan pertandingan-pertandingan yang cukup menarik sejauh ini.

"Kita memiliki dua juara dunia di kelas berat saat ini (Fury dan Usyk), biarkan mereka berdua tetap menjadi pemegang sabuk dan bertarung dengan petinju lainnya terlebih dahulu. Ketika sudah tidak ada lagi yang bisa menjadi lawan mereka berdua, baru pertemukan mereka nantinya," pungkas Jones.


Jones mengatakan bahwa jika para pecinta tinju ingin melihat duel yang penuh aksi dan saling pukul, pertarungan antara Usyk dan Deontay Wilder bisa menjadi salah satu yang bisa menjadi pilihan.

"Usyk vs Wilder akan bagus, (Anthony) Joshua vs Fury juga akan menarik saat ini. Pertarungan itu akan penuh aksi, tidak seperti duel Usyk vs Fury karena kedua petinju itu bertarung dengan sangat taktis," ucapnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)