Beda Pendapat Soal Latihan dan Jadwal Tur, Vekic Pecat Pelatih

Selasa, 21 Juli 2020 - 02:02 WIB
loading...
Beda Pendapat Soal Latihan dan Jadwal Tur, Vekic Pecat Pelatih
Petenis Kroasia Donna Vekic.Foto/Tennis World USA
A A A
ZEGREB - Petenis cantik Krosia Donna Vekic memecat pelatihnya, Torben Beltz. Keputusan Vekic mengakhiri kerja sama dengan sang pelatih, karena beda pendapat soal latihan dan jadwal turnamen.

(Baca juga: Tuntun Kesetaraan Ras, Pemain NBA Tolak Namanya Dipasang di Jersey)

Melalui media sosial (medsos) Twitter, Beltz memposting perpisaan dengan anak asuhnya itu. "Hei ,, sayangnya Tim Donna dan saya memiliki pandangan berbeda dalam mengatur latihan dan jadwal turnamen untuk memulai kembali tur itu sebabnya kami akan berpisah!," ujar Beltz dilansir Tennis World USA.

(Baca juga: Jatuh dari Jendela, Sketer Olimpiade Asal Australia Ekaterina Tewas)

"Terima kasih Donna selama 2,5 tahun terakhir, ini adalah perjalanan yang hebat. Saya selalu menikmati waktu bersama kami, semoga beruntung untukmu di masa depan. Siap untuk petualangan baru," sambung Beltz.

Vekic menanggapi hal yang sama di media sosial, mengatakan," Ya, ini adalah pertama kalinya saya mendengar pandangan yang berbeda dalam latihan dan jadwal turnamen ...?" tulis Vekic.

Torben Beltz adalah pelatih tenis asal Jerman yang terkenal karena bekerja dengan Angelique Kerber. Pada 2016 Kerber juara Australia Terbuka dan juara US Open 2016.

Beltz mulai bekerja dengan Kerber pada 2003. Beltz berpisah dengan Kerber pada akhir 2013. Namun di awal 2015, Beltz dipekerjakan kembali sebagai pelatih Kerber.

Dia telah membantu Kerber memenangkan gelar Grand Slam pertamanya di Australia Terbuka 2016, di mana mengalahkan juara bertahan dan petenis nomor satu dunia Serena Williams di final dalam tiga set. Kerber juga memenangkan Medali Perak Olimpiade dan yang kedua Gelar Grand Slam di US Open.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3855 seconds (0.1#10.140)