Manchester United Dihantam Badai Cedera Jelang Lawan Sevilla di Liga Europa

Selasa, 18 April 2023 - 04:04 WIB
loading...
Manchester United Dihantam Badai Cedera Jelang Lawan Sevilla di Liga Europa
Manchester United dihantam badai cedera jelang menghadapi Sevilla pada leg kedua Liga Europa 2022/2023 di Stadion Sanchez Pizjuan pada Jumat (21/4/2023) dini hari WIB / Foto: Sports Illustrated
A A A
NOTTINGHAM - Manchester United dihantam badai cedera jelang menghadapi Sevilla pada leg kedua Liga Europa 2022/2023 di Stadion Sanchez Pizjuan pada Jumat (21/4/2023) dini hari WIB. Tercatat, Setan Merah kehilangan sembilan pemain.

Sembilan pemain Man United yang mengalami cedera adalah Marcus Rashford, Lisandro Martinez, Raphael Varane, Luke Shaw, Marcel Sabitzer, Scott McTominay, Donny Van De Beek, Alejandro Garnacho dan Tyrell Malacia. Tak hanya itu saja, Erik ten Hag juga kehilangan Bruno Fernandez yang absen lantaran akumulasi kartu.

Sabitzer menjadi pemain terbaru Man United yang mengalami cedera. Gelandang berusia 29 tahun itu sempat menjalani pemanasan sebelum menghadapi Nottingham Forest, tetapi tak masuk dalam daftar susunan pemain inti maupun cadangan.


Erik Ten Hag mengatakan Marcel Sabitzer mengalami masalah saat melakukan pemanasan. Ia menjelaskan Setan Merah tak mau mengambil risiko karena sudah kehilangan beberapa pemain yang mengalami cedera.

"Dia mengalami masalah saat pemanasan. Kami tidak mau mengambil resiko, kami sudah kehilangan beberapa pemain akibat cedera jadi kami harus mencari tahu besok. Mudah-mudahan, itu bukan cedera serius," kata Erik Ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United , Senin (17/4/2023).



Tentunya bukan perkara mudah bagi Erik ten Hag menghadapi Sevilla dengan skuad yang pincang. Terlebih, di leg pertama dua kesebelasan hanya mampu bermain imbang 2-2.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2692 seconds (0.1#10.140)