Kabar Buruk! Justin Hubner Batal Dinaturalisasi

Senin, 17 April 2023 - 20:09 WIB
loading...
Kabar Buruk! Justin Hubner Batal Dinaturalisasi
Justin Hubner dipastikan batal dinaturalisasi. Itu sebagaimana disampaikan Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga / Foto: Justin Quincy Hubner (@justinhubner5)
A A A
JAKARTA - Justin Hubner dipastikan batal dinaturalisasi. Itu sebagaimana disampaikan Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga.

Arya menjelaskan alasan kegagalan PSSI menaturalisasi Hubner . Dikatakannya, PSSI tidak bisa memenuhi permintaan pemain berdarah Belanda itu.

"Jadi kita tidak melanjutkan untuk naturalisasi terhadap Hubner, karena ada permintaan Hubner yang tidak bisa kita penuhi," kata Arya kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di GBK Arena, Jakarta, Senin (17/4/2023).

"Pokoknya ada yang tidak bisa kita penuhi, jadi kita tidak bisa melanjutkan," sambungnya.



Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Hubner meminta sejumlah uang sebagai syarat naturalisasi. Namun demikian, Arya enggan menjelaskan lebih lanjut soal permintaan yang dimaksud.

" Hubner fix tidak diproses. Yang penting kita tidak dapat penuhi permintaan dia," jelas Arya.

Kendati demikian, Arya mengonfirmasi proses naturalisasi dua pemain lainnya, Ivar Jenner dan Rafael Struick tetap berlanjut. Saat ini, proses naturalisasi tersebut masih berlanjut di Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg).



"Nanti di Kemensetneg kita sudah bersurat dengan Kemenpora, kami kemudian, Menpora (Dito Ariotedjo) akan ke Kemensetneg untuk Jenner dan Struick itu akan kita proses," tutur Arya menjelaskan

"Yang kita proses ada dua yang siap bergabung dengan kita. Wajar kita agak terhambat, karena ada satu yang masih kita negosiasi," tandasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)