Siapa Akbar Arjunsyah yang Jadi Rekrutan Pertama Persija Jakarta Musim Depan?

Selasa, 18 April 2023 - 11:00 WIB
loading...
Siapa Akbar Arjunsyah yang Jadi Rekrutan Pertama Persija Jakarta Musim Depan?
Persija Jakarta mengumumkan Akbar Arjunsyah sebagai rekrutan pertama untuk musim depan. oto: LIB
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta segera bebenah setelah Liga 1 2022/2023 berakhir. Macan Kemayoran mengumumkan Akbar Arjunsyah sebagai rekrutan pertama untuk musim depan.



Bek tengah itu akan membela klub Ibu Kota itu selama dua tahun ke depan. Akbar mengaku suatu kebanggaan direkrut tim sekelas Persija

“Perasaan saya sangat senang bisa bergabung ke tim besar seperti Persija. Persija adalah klub yang mempunyai banyak prestasi,” ucap Akbar, dilaman resmi LIB.

Akbar memulai kariernya dengan bermain bersama tim muda Persebaya. Dia lalu bergabung dengan Persatu pada musim 2021/2022 dan terakhir pindah ke Gresik United pada Januari 2022.

Bersama Gresik United di Liga 2 2022/2023, Akbar tampil tujuh kali atau 630 menit sebelum akhirnya kompetisi dihentikan.

Artinya ini merupakan peningkatan bagus bagi karir Akbar. Dia sudah tidak sabar memulai kisahnya bersama Persija di musim depan.

Akbar menyatakan akan memanfaatkan semua kesempatan yang diberikan selama di Persija. Sebab, dia berambisi meraih gelar juara.

“Target pribadi saya tentunya bisa mendapatkan menit bermain dan membantu Persija untuk meraih gelar Liga 1 di musim depan,” pungkas Akbar.



Kini, Akbar sedang mengikuti training center (TC) atau pemusatan latihan tim nasional (Timnas) Indonesia U-22 di Jakarta untuk persiapan SEA Games 2023 di Kamboja.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)