Live Streaming Gratis di RCTI+: Misi Bangkit Al-Nassr saat Hadapi Al-Hilal

Selasa, 18 April 2023 - 18:00 WIB
loading...
Live Streaming Gratis di RCTI+: Misi Bangkit Al-Nassr saat Hadapi Al-Hilal
Al-Nassr akan melawan Al-Hilal pada lanjutan Pro League (Liga Profesional Arab Saudi) 2022/2023. Foto: RCTI+
A A A
RIYADH - Al-Nassr akan melawan Al-Hilal pada lanjutan Pro League (Liga Profesional Arab Saudi) 2022/2023. Tim berjuluk Knights of Najd diharapkan bangkit agar kembali meraih kemenangan.



Duel Al-Hilal vs Al-Nassr bakal tersaji di King Fahd International Stadium, Rabu (19/4/2023). Laga itu bisa disaksikan langsung secara live streaming di RCTI+ tanpa biaya alias gratis.

Pada laga tandang ini Cristiano Ronaldo dkk diminta Al-Nassr kembali meraih poin penuh. Ini demi menjaga peluanng meraih gelar juara.

Sebab, pada laga terbarunya kontra Al-Fayha di Al Majma'ah Sports City, pada 10 April lalu, Al-Nassr ditahan tanpa gol alias imbang 0-0.

Hasil itu membuat Al-Nassr gagal mendekati Al-Ittihad yang ada di puncaki klasemen dengan 56 poin. Sebab, mereka kini terpaut tiga poin.

Hasil imbang itu juga memakan tumbal. Rudi Garcia dipecat sebagai pelatih pada 13 April lalu. Posisinya digantikan Dinko Jelicic.

Al-Nassr wajib menang bila ingin terus bersaing dalam perebutan gelar juara. Sebab, jika terpeleset lagi, mereka bisa saja turun posisi.



Pasalnya, Al-Shabab yang menempati posisi ketiga hanya tertinggal tiga poin. Terlebih kini hanya tersisa tujuh pertandingan lagi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)