Qarrar Firhand Jajal Simulator Formula Langsung di Pusat Latihannya di San Martino

Selasa, 18 April 2023 - 08:14 WIB
loading...
Qarrar Firhand Jajal Simulator Formula Langsung di Pusat Latihannya di San Martino
Pembalap Qarrar Firhand tiada henti melakukan sejumlah hal baru. Tujuannya tentu guna meningkatkan performanya di serangkaian seri balapan yang ia jalani sejak bermukim di Italia sejak dua tahun lalu / Foto: Istimewa
A A A
SAN MARINO - Pembalap Qarrar Firhand tiada henti melakukan sejumlah hal baru. Tujuannya tentu guna meningkatkan performanya di serangkaian seri balapan yang ia jalani sejak bermukim di Italia sejak dua tahun lalu.

Sibuk tampil di sejumlah seri balapan, hingga terkini di WSK Master Series Round 4 di Cremone Circuit, San Martino del Lago, Cremona, Italia, awal April ini, Qarrar yang akrab disapa Al ini tetap setia menjalani ibadah puasanya.

Proses adaptasi Qarrar di kelas Junior yang baru ia jalani sejak awal tahun ini pun berjalan baik dengan latihan demi latihan yang tekun ia jalani hingga balapan.



Patennya, berkah datang di bulan Ramadhan kali ini. Qarrar yang kini menginjak usia 12 tahun dengan serangkaian prestasi juara di sejumlah seri balapan karting internasional, mendapat kesempatan mencoba simulator formula secara langsung di Professional Training Center Wave, di San Martino Buon Albergo, Italia, bersama Mindup Enhancement Psychhology.

Qarrar hadir langsung di lokasi tes simulator formula itu bersama pelatih tekniknya, Rolland Chong dan dua orang Mental & Psikology Instructur asal Italia dari Mindup Enhancement Psychhology: Ricardo Paterni dan Lorenzo.

Qarrar yang kerap didukung Telkomsel, Pertamina, Bank BJB dan PGN ini tampak begitu menikmati kesempatan mengikuti tes simulator formula itu. “Tentu saya senang sekali. Bulan puasa bisa diisi dengan hal-hal positif, termasuk tes simulator formula ini, sangat menyenangkan,” tutur Qarrar yang kini bersekolah di Brescia School Internasional, di kota Brescia, Italia Senin (17/4/2023).



Simulator balap formula itu tentu sangat menghidupkan pengalaman mengendarai mobil Formula 1 beroktan tinggi, penuh gaya dan sangat menyenangkan. Buat Qarrar yang merupakan putra Firhand Ali dan Aimaa Fatima ini, tentu itu memberinya lebih banyak kesempatan untuk menikmati dan lebih dekat dengan dunia F1 yang merupakan cita-cita balapnya kelak.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)