Kepa Arrizabalaga: Real Madrid Raja Liga Champions

Selasa, 18 April 2023 - 22:00 WIB
loading...
Kepa Arrizabalaga: Real Madrid Raja Liga Champions
Kepa Arrizabalaga mengakui Real Madrid adalah raja Liga Champions. Ia mengatakan Chelsea tidak terkejut dengan Los Blancos karena memiliki sejarah panjang di ajang benua biru / Foto: Mirror
A A A
LONDON - Kepa Arrizabalaga mengakui Real Madrid adalah raja Liga Champions. Ia mengatakan Chelsea tidak terkejut dengan Los Blancos karena memiliki sejarah panjang di ajang benua biru.

Pernyataan itu ditegaskan Arrizabalaga jelang laga Madrid versus Chelsea pada leg kedua Liga Champions 2022/2023 di Stadion Stamford Bridge, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB. Dalam laga nanti, Chelsea memiliki tugas berat untuk bisa melaju ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

Pasalnya Chelsea tertinggal agregat 0-2 dari Real Madrid, sehingga harus bisa mencetak tiga gol tanpa kemasukan untuk lolos. Meski bermain di kandang sendiri dan mendapatkan dukungan dari penggemar, tetapi Chelsea bakal kesulitan untuk meladeni permainan Real Madrid. Pasalnya dalam enam laga terakhir di semua kompetisi, The Blues mendapatkan dua hasil imbang dan empat kekalahan.



Sementara Kepa Arrizabalaga mengakui Real Madrid adalah raja Liga Champions. Ia menjelaskan Chelsea tidak terkejut dengan Los Blancos, karena memiliki sejarah panjang dan memenangkan 14 gelar Liga Champions.

"Dalam kompetisi ini (Liga Champions), Real Madrid adalah raja. Kami tidak bisa terkejut dengan mereka, karena semuanya diketahui tentang sejarah mereka," kata Kepa Arrizabalaga dikutip dari Football Espana, Selasa (18/4/2023).

Kiper asal Spanyol itu mengatakan Chelsea tampil buruk di lini pertahanan dan penyerangan pada leg pertama, sehingga menelan kekalahan. Kepa Arrizabalaga pun berharap timnya bisa memperbaiki kekurangan di laga nanti.



"Kami tidak cukup kuat di pertahan dan penyerangan di leg pertama dan itu harus berubah di pertandingan berikutnya," pungkasnya

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6356 seconds (0.1#10.140)