AC Milan Tertarik Datangkan Mason Greenwood

Kamis, 20 April 2023 - 17:03 WIB
loading...
AC Milan Tertarik Datangkan Mason Greenwood
AC Milan tertarik mendatangkan Mason Greenwood pada bursa transfer musim panas mendatang / Foto: Manchester United
A A A
JAKARTA - AC Milan tertarik mendatangkan Mason Greenwood pada bursa transfer musim panas mendatang. Peluang menggaet pemain berusia 21 tahun itu cukup terbuka mengingat hingga saat ini masa depannya di Manchester United masih belum jelas.

Mason Greenwood sempat digadang-gadang bakal menjadi bintang masa depan Man United. Namun kariernya dalam masalah setelah mendapatkan laporan bahwa ia terlibat kasus kekerasan seksual kepada kekasihnya.

Akibatnya, Man United membekukan status Mason Greenwood dari tim hingga permasalahan tersebut selesai. Meski kasus tersebut sudah selesai secara hukum dan penyelidikan dihentikan, tetapi pemain berusia 21 tahun masih belum mengetahui masa depannya di klub yang bermarkas di Old Trafford.



Mengutip dari Goal Internasional, Selasa (18/4/2023), AC Milan sedang memantau situasi Mason Greenwood bersama Manchester United. Rossoneri kabarnya tertarik membawa Mason Greenwood ke San Siro pada musim panas mendatang.

AC Milan tertarik dengan talenta yang dimiliki Greenwood. Meski terlibat kasus kekerasan seksual, tetapi Rossoneri menganggap Mason Greenwood bakal memberikan dampak besar di lini serang.

Kendati demikian, AC Milan hanya ingin merekrut Greenwood dengan status pinjaman. Pasalnya, Rossoneri tak ingin mengambil risiko dengan performa Greenwood yang sudah lama absen dari lapangan hijau akibat permasalahan hukum.



Sementara Greenwood kabarnya ingin bermain di luar Inggris, karena berniat untuk memulai ulang karirnya. Terlebih Manchester United belum memberikan kepastian mengenai masa depannya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)