Viral Ronaldo SmackDown Pemain Lawan saat Al Nassr Dikalahkan Al Hilal

Rabu, 19 April 2023 - 07:01 WIB
loading...
Viral Ronaldo SmackDown Pemain Lawan saat Al Nassr Dikalahkan Al Hilal
Ronaldo SmackDown Pemain Lawan saat Al Nassr Dikalahkan Al Hilal. Foto: Kolase
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo gagal menyelamatkan Al Nassr dari kekalahan dalam laga tandang melawan Al Hilal di King Fahd International Stadium, Rabu (19/4/2023) WIB. Di laga itu Ronaldo juga menyerang lawan dengan gerakan mirip smack down.

Melawat ke markas Al Hilal dalam lanjutan Liga Arab Saudi, Al Nassr kalah 0-2 akibat kebobolan dua gol penalti dari Odion Ighalo. Meski tampil penuh, Ronaldo gagal memberikan dampak signifikan untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan.



Pemain berusia 38 tahun tersebut malah menjadi sorotan karena melakukan aksi bantingan ke lawan, saat terlibat perebutan bola pada menit ke-57. Dari arah belakang, Ronaldo membuat gerakan mengunci leher sang lawan kemudian membantingnya ke rumput.

Wasit Michael Oliver menghukum Ronaldo dengan kartu kuning atas tindakan tersebut. Selain itu, Ronaldo kabarnya juga menunjukkan kekesalannya dengan menendang botol di tepi lapangan.

Di media sosial, netizen ramai-ramai mengomentari aksi Ronaldo. Banyak yang menganggap karier Ronaldo sudah tamat di sepak bola lantaran sang pemain lebih sering bermain dengan emosional sejak pindah ke Liga Arab Saudi.

"Ronaldo adalah pemain hebat, dia hanya membutuhkan pelatih hebat yang akan menasihatinya untuk pensiun," cibir akun Twitter @Troll_Fotballl.

Meskipun Ronaldo mencetak gol pada menit ke-76, namun gol tersebut dianulir karena offside. Ini menjadi kedua kalinya Al Nassr gagal meraih kemenangan, setelah pekan lalu mereka ditahan imbang Al Feiha 0-0.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)