Bale Siap Bikin Zidane Kesal, Pilih Makan Gaji Buta di Madrid

Selasa, 21 Juli 2020 - 06:05 WIB
loading...
Bale Siap Bikin Zidane Kesal, Pilih Makan Gaji Buta di Madrid
Zinedine Zidane boleh saja membuang Gareth Bale dalam skuad Real Madrid. Bukan berarti gelandang serang asal Wales itu akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Foto: reuters
A A A
MADRID - Zinedine Zidane boleh saja tidak menginginkan lagi Gareth Bale dalam skuad Real Madrid . Namun, bukan berarti gelandang serang asal Wales itu akan meninggalkan Santiago Bernabeu begitu saja. Dia kabarnya bakal terus bertahan hingga kontraknya habis pada 30 Juni 2022.

(Baca Juga: Arsenal Tak Perlu Tampil di Eropa untuk Menarik Pemain Bintang )

Itu disampaikan agennya, Jonathan Barnett. Dia menegaskan kepada Madrid, Presiden Florentino Perez, dan Zidane bahwa kliennya itu tidak akan pergi kemana-mana. Walau sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Zizou, Bale akan terus berada di Ibu Kota Spanyol setidaknya dua tahun lagi.

“Gareth Bale baik-baik saja. Dia masih punya dua tahun lagi dalam kontraknya. Dia suka tinggal di Madrid dan dia tidak akan pergi dari sini. Dia masih bagus seperti pemain lain di Madrid,” ucap Barnett, dilansir marca.

Artinya, agar Bale tidak makan gaji buta, dimana menerima 665.000 euro (Rp11 miliar) per pekan, Zidane harus lebih banyak memainkannya pada musim depan. Minimal, mantan pemain Tottenham Hotspur itu dilibatkan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester City (Man City) , Agustus mendatang.

“Selanjutnya terserah (pelatih Real Madrid) Zinedine Zidane. Tentunya saja ada sejumlah tawaran. Tapi, di dunia ini jarang ada klub yang mampu membayarnya. Sangat disayangkan saat ini dia tidak masuk skuad Madrid. Tapi, dia tidak akan pergi,” tutup Barnett.

(Baca Juga: Bertinju di Pantai, Maria Sharapova Pamer Pukulan Jab dan Hook Bertenaga )

Menurut kabar yang beredar, Newcastle United berniat memboyong lagi Bale ke Liga Primer. Veteran berusia 31 tahun itu kabarnya jadi target utama. Tapi, perekrutan baru akan dilakukan jika The Magpies jadi diambil alih miliuner asal Arab Saudi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3260 seconds (0.1#10.140)