Cetak 2 Gol ke Gawang Chelsea, Rodrygo Puas Bukan Main

Kamis, 20 April 2023 - 10:33 WIB
loading...
Cetak 2 Gol ke Gawang Chelsea, Rodrygo Puas Bukan Main
Rodrygo Goes Cetak Dua Gol, Real Madrid Lolos ke Semifinal Liga Champions. Foto: REUTERS/Dylan Martinez
A A A
LONDON - Real Madrid berhasil melaju ke semifinal Liga Champions setelah menang agregat 4-0 atas Chelsea di leg kedua perempat final Liga Champions pada Rabu (19/4/2023) dini hari WIB di Stamford Bridge, London. Pemain asal Brasil, Rodrygo Goes, menjadi bintang kemenangan dengan mencetak dua gol.

Rodrygo mengakui kebahagiannya atas pencapaian tersebut, namun ia juga menyatakan bahwa Liga Champions adalah kompetisi yang sangat spesial dan ia ingin memberikan lebih banyak lagi untuk Real Madrid di masa depan.

"Saya sangat senang, saya harap saya bisa terus seperti ini, mencetak lebih banyak gol, memberikan lebih banyak assist, dan memenangkan Liga Champions lagi," ujarnya.



Rodrygo juga menegaskan tekadnya untuk membawa Real Madrid kembali menjuarai Liga Champions musim ini. "Senang bisa bermain untuk Real Madrid, tim terhebat di dunia, dan kami tahu bahwa kami harus mencapai semifinal, final, dan memenangkan Liga Champions," tegasnya.

Sebagai informasi tambahan, Rodrygo adalah pemain berusia 22 tahun yang telah membela Real Madrid sejak 2019. Ia merupakan pemain muda yang diandalkan oleh klub untuk masa depan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)