Peringatan untuk Sarri, Pochettino Siap Latih Juventus Musim Depan

Selasa, 21 Juli 2020 - 02:34 WIB
loading...
Peringatan untuk Sarri, Pochettino Siap Latih Juventus Musim Depan
Maurizio Sarri berpeluang besar membantu Juventus menjuarai Serie A edisi 2019/2020. Meski demikian, Mauricio Pochettino (kiri) dikabarkan sudah siap menggantikannya. Foto: Reuters
A A A
TURIN - Maurizio Sarri berpeluang besar membantu Juventus menjuarai Serie A edisi 2019/2020. Tapi, bukan berarti pelatih asal Italia itu masih akan bertugas di Allianz Stadium pada depan. Sebab, Mauricio Pochettino sudah siap menggantikannya.

(Baca Juga: Inter Berharap Chelsea Beri Diskon Harga Emerson Palmieri )

Menurut laporan sejumlah media Italia, Pochettino sudah menolak pinangan AS Monaco, yang akhirnya memilih mantan pelatih Bayern Muenche n, Niko Kovac. Itu dilakukannya karena sudah berjanji pada diri sendiri hanya akan membesut tim papan atas, yang bisa berarti Juventus.

Rumor ini beredar karena musim lalu Juventus kabarnya pernah melirik Pochettino. Beberapa bulan, sebelum dipecat Tottenham Hotspur pada 19 November lalu, La Vecchia Signora sempat memasukanya sebagai calon penerus Massimiliano Allegri.

Terlebih, Pochettino juga pernah menyatakan sangat tertantang untuk membesut Paulo Dybala dkk. “Merupakan suatu impian bisa melatih Juventus,” ucapnya ketika Spurs melawan Juventus di Liga Champions musim 2017/2018.

(Baca Juga: Pelatih Ingatkan AJ Jangan Anggap Remeh Pulev, Lengah Anda Bisa KO! )

Harapan Pochettino mungkin saja terwujud. Meski Sarri punya kans meraih Scudetto pada musim pertamanya, fans Juventus dan para petinggi klub tidak suka dengan gaya permainan yang diterapkan mantan pelatih Chelsea dan Napoli itu. Artinya, bukan tidak mungkin dia akan dilepas.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)