Skuad Persija Jakarta Siap Tampil Maksimal di Bantul

Selasa, 21 Juli 2020 - 04:30 WIB
loading...
Skuad Persija Jakarta Siap Tampil Maksimal di Bantul
Persija Jakarta telah memilih Stadion Sultan Agung Bantul sebagai markas saat Liga 1 2020 dilanjutkan. Bagi sebagian pemain, arena itu punya kenangan indah. Foto: Persija.id
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta telah memilih Stadion Sultan Agung Bantul sebagai markas saat Liga 1 2020 dilanjutkan lagi. Bagi sebagian pemain, arena itu punya kenangan indah. Salah satunya pemain sayap, Riko Simanjuntak.

(Baca Juga: Peringatan untuk Sarri, Pochettino Siap Latih Juventus Musim Depan )

Skuad Persija menegaskan tidak ada masalah meski berlaga di Bantul. Para penggawa Macan Kemayoran justru terpacu untuk memberikan yang terbaik sebagai hadiah kepada Jakmania yang tidak dapat hadir langsung ke stadion.

Itu dibenarkan Riko. Dia menjamin seluruh pemain tetap akan memberikan penampilan terbaik meski bermain jauh dari Jakarta. “Selama kita bermain di Bantul banyak hasil positif diraih. Saya yakin semangat juang dari teman-teman dapat berbuah manis meski harus jauh dari Jakarta,” ujarnya.

Riko termasuk salah satu pemain yang punya memori manis di Bantul. Nyatanya, total tiga gol telah dibukukan pemain berusia 28 tahun itu untuk Persija saat bertanding disana. Dua gol diciptakannya saat melawan PSIS, dan sisanya dibukukan kala berjumpa PS TIRA-Persikabo.

Semua gol itu dibukukannya saat musim perdananya di Persija pada 2018 . “Saya sudah mencatat tiga gol saat bermain di Bantul. Hal ini tentu menjadi pemacu semangat saya untuk memberikan hal yang lebih lagi,” tutur Riko.

(Baca Juga: Menang di Kandang Sheffield, Everton Bangkit dari Keterpurukan )

Bisa menciptakan tiga gol membuat mantan pemain Semen Padang itu percaya diri dapat tampil lebih baik lagi ketika hadir lagi di Bantul. “Warga di Bantul sangat menerima kita. Beberapa kali saya dan pemain lainnya selalu mendapat sambutan hangat,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)