Pirlo Bantah Ingin Main di Inter

Kamis, 14 Januari 2016 - 18:23 WIB
Pirlo Bantah Ingin Main di Inter
Pirlo Bantah Ingin Main di Inter
A A A
NEW YORK - Andrea Pirlo membantah berita yang mengaitkan akan bermain di Inter Milan. Saat ini Pirlo masih terikat kontrak dengan klub MLS, New York City FC setelah menghabiskan masa keemasannya bersama Juventus.

Pirlo menjadi salah satu legenda hidup yang pernah dimiliki Si Nyonya Tua. Pemain yang sebelumnya lama membela AC Milan itu memberikan semuanya boleh dibilang di akhir kariernya untuk Juventus. Dua gelar di kompetisi domestik berhasil disumbangkan plus tiket final Liga Champions.

Teranyar, gelandang bervisi tajam itu dilaporkan akan kembali ke Serie A. Inter disebut-sebut sebagai klub yang akan menampungnya sebagai pemain pinjaman.

"Setelah kalah di final Liga Champions di Berlin, saya mereflesikan momen tersebut. Sulit rasanya mengulang momen musim lalu di mana bisa memenangkan Scudetto dan Coppa Italia," ucap Pirlo seperti dikutip Footballitalia, Kamis (14/1/2016).

"Setelah beberapa tahun Anda bisa mendapatkan hal buruk. Jadi, saya pergi ke Presiden Juventus(Andrea Agnelli) dan mengatakan kalau saya perlu pengalaman baru. Tapi tidak untuk selamanya, karena suatu saat lagi ingin kembali. Andrea Agnelli adalah sosok yang cerdas, sangat baik. Ada kesepakatan verbal dengan dia di mana saya bisa pergi," sambungnya.

Bagaimana dengan Inter? "Beberapa tim meminta saya dalam beberapa pekan ini termasuk Inter. Tapi saya sudah membuat pilihan dan sepertinya Inter bukan pilihan yang tepat."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8277 seconds (0.1#10.140)