Preview Sevilla vs Manchester United: Misi Berat Setan Merah

Kamis, 20 April 2023 - 07:00 WIB
loading...
Preview Sevilla vs Manchester United: Misi Berat Setan Merah
Manchester United (MU) akan menyambangi Sevilla di leg kedua perempat final Liga Europa 2022/2023. Foto: Reuters/Jason Cairnduff
A A A
SEVILLA - Manchester United (MU) akan menyambangi Sevilla di leg kedua perempat final Liga Europa 2022/2023. Duel mereka akan tersaji di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/4/2023) pukul 02.00 WIB.



MU memiliki misi berat untuk bisa melaju ke semifinal Liga Europa musim ini. Pasalnya, Setan Merah kehilangan sejumlah pemain saat nanti bertandang ke markas Sevilla.

Bruno Fernandes dipastikan absen setelah terkena akumulasi kartu. Kemudian Donny van de Beek dan Raphael Varane mengalami cedera.

Kondisi serupa dialami Lisandro Martinez, Tom Heaton, Phil Jones, Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, Marcel Sabitzer, Scott McTominay dan Tyrell Malacia mengalami cedera.

Kehilangan sejumlah pemain membuat pelatih Erik Ten Hag harus memutar otak agar bisa mengimbangi kekuatan Sevilla di laga nanti.

Terlebih wakil Liga Inggris itu gagal mendapatkan kemenangan pada leg pertama, setelah imbang 2-2.

Lini belakang yang paling terkena damnpaknya. Ini membuat MU dinilai dalam keadaan yang mengkhawatirkan.

Namun, Victor Lindelof dan Harry Maguire diprediksi bakal menjadi andalan The Reds Devils untuk mengawal lini pertahanan.

Disisi lain, Sevilla memiliki keuntungan besar untuk bisa melaju ke semifinal. Pasalnya, dukungan dari suporter bakal meningkatkan motivasi utusan Liga Spanyol itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)